Topic: Wacana pelarangan di Indonesia

Jakarta -Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat rokok elektronik atau e-cigarette yang ada di Indonesia banyak didatangkan dari China. Bentuk dan ukuran rokok elektrik biasanya lebih panjang daripada rokok biasa, namun ada pula yang menyerupai cerutu atau pipa.

Berita selengkapnya:
http://detik.com/mostpopular?utm_source … 20detikcom

--------
Perlu pencerahan kayaknya nih para pejabat.....

smoant.com

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Mungkin setorannya kurang... Hahhaa

I'm not professional, but I'll try to help you. Follow My Instagram @robet46

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Robet46 wrote:

Mungkin setorannya kurang... Hahhaa

Sekali-sekali mungkin perlu di undang vape meet broh biar dapet pencerahan tuh para pejabat terhormat,ehehee

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

gw beli rokok, gw ambil bungkus nya, gw buang rokok nya, gw tetep ngevaping

gw mah gitu orangnya.

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Nambah link buat diskusi:

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2 … Elektronik

SMPL Mod -> UD Goblin; Derringer

iPV Mini 2 -> Subtank Original; Atlantis

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Harus ada aksi nyata supaya pemerintah gak jadi ngeluaring peraturan yang ngelarang vaping nih.

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

kayaknya rokok masih menjadi pemasuk cukai terbesar di indonesia,bahkan di dunia dan susah untuk di lawan....kecuali produksen rokok mulai beralih jadi produksen liquid....ada berita bahwa phillip morris mulai memproduksi rokok elektrik dengan liquid asli dari tembakau...
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2 … Elektronik

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Emang kacau juga ini, di kita masih belum ada gerakan perlawanan juga sih ya. Sama sekali belum ada wadah atau organisasi untuk melindungi vapers kayak kita semua.

Sekarang udah jadi draft untuk pelarangan impornya, tinggal nunggu waktu untuk bener-bener vaping di-ban persis sama kayak shabu. Masa iya kita harus KO sama big tobacco? sad

http://www.tribunnews.com/bisnis/2015/0 … dihentikan

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

kalo dengan alasan merugikan kesehatan,hlah kenapa rokok tembakau gak sekalian ditutup aja pabriknya,kan sama2 jg merugikan kesehatan,..
gue orang bodo dan sempat jadi pecandu rokok merk MAR***RO selama17tahun bisa berhenti jg karena VP hla kok ini gara gara penjualan rokok tembakau menurun para monyet2 pemerintahan buru-buru ngelarang peredaran VP,..

salam ngebul

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

ad.satoejawa_zntt wrote:

kalo dengan alasan merugikan kesehatan,hlah kenapa rokok tembakau gak sekalian ditutup aja pabriknya,kan sama2 jg merugikan kesehatan,..
gue orang bodo dan sempat jadi pecandu rokok merk MAR***RO selama17tahun bisa berhenti jg karena VP hla kok ini gara gara penjualan rokok tembakau menurun para monyet2 pemerintahan buru-buru ngelarang peredaran VP,..

salam ngebul

setuju bro, gw juga belasan taun ngisep itu rokok koboi dan bisa stop gara-gara PV. kita-kita vapers harus cepet unite biar ga terus diteken bro.

11

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

mau sehat kok banyak betul halangannya
hadeh

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

kalo vaporizer  d banned pemerintah, tinggal demo aja gan biar smua yg namanya rkok d banned  jugaaaaa!!
adil kan??

salam vapor

Re: Wacana pelarangan di Indonesia

Susah mau lawan pengusaha tembakau.
Duit nya lebih banyak.
Bisa suap sana sini.
Siapa yg gak tau sih ..