Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

sudah banyak sekali bro oknum oknum seperti ini

smoant.com

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

ada2 aja ya... mudah2an ane gak dapet barang oplosan deh..

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

Hahaha bener bgt gan, apalagi beli di tokopedia...

Sebagian besar punya malay sih yg di oplosin..
1 botol dikurangin hingga seerempatnya, trus diisi pv/vg gitu deh.
Cara ngeceknya emang ketauan pas dicicipin doang.. ZTapi beberapa emang kliatan kok dr warnanya lbh pudar.
Trus kalo udah biasa nyobain yg nic, nah ketauan banget ini. Soalnya throat hit nya ilang.. Masi sedikit tukang oplosan yg mau bela2in ngisi nic lg

Ya klo ane belakajar dr pengalaman, terpaksa make liquid bersegel aja lg, semacam Doble K yg botol biru, itu segelnya kayanya susah di palsuin big_smile

Ω ● Interior & Eksterior Design & Build ● Ω

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

wah, ane pake localan aja deh, gk mungkin dipalsuin juga :v

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

kemaren saya beli mylk banana
biasanya beli yg botol
kebetulan kemaren liat yang chubby 60ml
botolan 30ml biasa range 165-190rb
pas nanya yg chubby cuma 230
ga pake lama langsung bayar dan boyong pulang
giat dan semangat cuci rda ampe direbus
coiling n wicking sesempurnanya secara bbrp bulan belum nyoba lagi krn sibuk pilih2 liquid lokal yang enak2
setelah semua siap langsung kocok botol, buka segel, wet drip, firing sambil tiup2 cantik
NAHHHH ENG ING EEEENG
pasang cap, buang napaaaaas
inhalleeeeee, exhaleeeeee



ZZZZOOOOOOOOONKKKKKKKK

kaya susu basi om

31 (edited by groovepeppy 2017-08-03 00:31:53)

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

maaf triple post

32 (edited by groovepeppy 2017-08-03 00:31:36)

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

maaf triple post

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

groovepeppy wrote:

kemaren saya beli mylk banana
biasanya beli yg botol
kebetulan kemaren liat yang chubby 60ml
botolan 30ml biasa range 165-190rb
pas nanya yg chubby cuma 230
ga pake lama langsung bayar dan boyong pulang
giat dan semangat cuci rda ampe direbus
coiling n wicking sesempurnanya secara bbrp bulan belum nyoba lagi krn sibuk pilih2 liquid lokal yang enak2
setelah semua siap langsung kocok botol, buka segel, wet drip, firing sambil tiup2 cantik
NAHHHH ENG ING EEEENG
pasang cap, buang napaaaaas
inhalleeeeee, exhaleeeeee

Susu basi? Yakult gitu yaa?



ZZZZOOOOOOOOONKKKKKKKK

kaya susu basi om

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

kalo saya di jogja sih belum pernah tuh nemu liquid oplosan. adanya sempet viral tuh satu vapestore dengan banyak cabang jual liquid jauh banget dibawah harga pasaran dan itu buatan mereka sendiri. ane iseng pernah nyoba liquid 30mL cuma 30 ribu doang. begitu nyicip. rasanya ga karuan -_-
selang seminggu muncul berita ada yg jadi korban dari tuh liquid sampe harus operasi sedot cairan.
akhirnya karena viral dan pada caci maki tuh produsen, skrg menghilang dari peredaran.

Taste the flavour like in heaven and blow the cloud like in hell

Re: HATI-HATI DENGAN LIQUID PREMIUM PALSU !!!

gua pernah beli blackseries harga nya cuman 100k gara2 penasaran doang gua bayarin, gua juga gabisa bedain asli sama enggaknya. ada yang tau solusi gimana bedain asli sama nggak nya