Topic: Flavor nextiny kurang keluar

Misi om master semua, saya barusan beli nextiny...singkat cerita jadilah ini nextiny siap pake. Saya pake ni80 28G 4 lilit di mesh nya, mesh pake bawaan nextiny nya (mungkin 400 mesh?). Begitu pake kok rasanya kurang nendang ya om? Malah mantepan pake kennedy saya sad Tolong dikasih tips triknya dong om master, ngarep banget pake nextiny rasanya jadi keluar gitu :"3

O yaa...kalo pake nextiny emang TH liquid jadi kurang banget ya om? Saya pake nic 6mg/ml tp kayak nggak ada nicnya kalo di nextiny :"

Besar harapan saya bisa dapet pencerahan dari om master disini :") hiks

smoant.com