Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

hashidiq wrote:
tetamint wrote:

ninggalin jejak dulu dimarih


soalnya gw juga lagi ngincer smpl v2

tapi blom mutusin beli clone yg mana nih

di bbrp sumber ada nyebut clone 1:1, tapi pas udah ditanyain masing" beda clonenya

yg bagus untung clone 1:1, rilisan clone mana ya om?

dah semingguan ini riset harga clone smpl v2, kisaran harga 200-300k


monggo saran terbaiknya smile

Yg dari ehpro gan, gw beli 250k di toped

pada abis stock v2 gan di toped sad

smoant.com

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

tetamint wrote:
hashidiq wrote:
tetamint wrote:

ninggalin jejak dulu dimarih


soalnya gw juga lagi ngincer smpl v2

tapi blom mutusin beli clone yg mana nih

di bbrp sumber ada nyebut clone 1:1, tapi pas udah ditanyain masing" beda clonenya

yg bagus untung clone 1:1, rilisan clone mana ya om?

dah semingguan ini riset harga clone smpl v2, kisaran harga 200-300k


monggo saran terbaiknya smile

Yg dari ehpro gan, gw beli 250k di toped

pada abis stock v2 gan di toped sad

Iya sehari abis gw pesen dah ilang dari peredaran yg jual ehpro smpl, laris manis kayaknya sejak ada ego one

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

jangan binggung sama bagus nya kok

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

Kalo mau ini gue jual SMPL EHPRO, baru dibersihin. Pemakaian 5 bulanan, still hit like a beast. Yang minat PM. Sorry kalo OOT!

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

PisangLaut wrote:

Kalo mau ini gue jual SMPL EHPRO, baru dibersihin. Pemakaian 5 bulanan, still hit like a beast. Yang minat PM. Sorry kalo OOT!

Btw punya magnet cadangan ga? hahaha magnet ane pecah 1 gara2 jatuh kemaren2.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

hashidiq wrote:
PisangLaut wrote:

Kalo mau ini gue jual SMPL EHPRO, baru dibersihin. Pemakaian 5 bulanan, still hit like a beast. Yang minat PM. Sorry kalo OOT!

Btw punya magnet cadangan ga? hahaha magnet ane pecah 1 gara2 jatuh kemaren2.

Nope. Pas bersihin gue tempel di magnet Tuglyfe Box, supaya ga pecah :3
Sama kayak punya nemesis ga ya?

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

PisangLaut wrote:
hashidiq wrote:
PisangLaut wrote:

Kalo mau ini gue jual SMPL EHPRO, baru dibersihin. Pemakaian 5 bulanan, still hit like a beast. Yang minat PM. Sorry kalo OOT!

Btw punya magnet cadangan ga? hahaha magnet ane pecah 1 gara2 jatuh kemaren2.

Nope. Pas bersihin gue tempel di magnet Tuglyfe Box, supaya ga pecah :3
Sama kayak punya nemesis ga ya?

Emang klo sama ama nemesis di bdg ada yg jual?

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: BINGUNG MILIH YANG MANA

hashidiq wrote:
PisangLaut wrote:
hashidiq wrote:

Btw punya magnet cadangan ga? hahaha magnet ane pecah 1 gara2 jatuh kemaren2.

Nope. Pas bersihin gue tempel di magnet Tuglyfe Box, supaya ga pecah :3
Sama kayak punya nemesis ga ya?

Emang klo sama ama nemesis di bdg ada yg jual?

Entahlah, coba ke legacy atau di baltos.

T.O.O.T.L.E.P.U.F.F.E.R