Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

salam kenal

skedar share aj c smenjak pake PV gw bener sdh mles beli rokok dan sangat bantu bgt buat brenti,cma memang agak sdkit keluar modal apalg klo sdh pengen upgrade terserah masing2 juga krn harga bervariasi dr merk sampe modelnya.

mungkin yg agak sdkit canggung buat gw ketika liat anak SD atau SMP pake seragam sambil jln isep PV agak sdkit ngenes jg bro liatnya

hehehehe pasti jd negatip buat para ortu

smoant.com

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

x.neo wrote:
SimbahKonak wrote:

sekedar share aja, kebetulan lagi nyari2 alasan untuk ngeless menghadapi sindiran2 temen2 bahwa PV lebih bahaya dr rokon, hahaha

Lebih bahaya di kantong itu jelas... pasti... akurat... terpercaya... big_smile

Setujuh sama agan Xneo,.. jelas bgt bikin bocor kantong wkwkwk
tapi ane udah sukses bikin virus di kantor ane,semua bikin DIY mod untuk ngebul,...

SALAM NGEBUL

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

https://www.google.co.id/url?sa=t&s … XMSTaYLodw

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

adhitiyalesmana wrote:

salam kenal

skedar share aj c smenjak pake PV gw bener sdh mles beli rokok dan sangat bantu bgt buat brenti,cma memang agak sdkit keluar modal apalg klo sdh pengen upgrade terserah masing2 juga krn harga bervariasi dr merk sampe modelnya.

mungkin yg agak sdkit canggung buat gw ketika liat anak SD atau SMP pake seragam sambil jln isep PV agak sdkit ngenes jg bro liatnya

hehehehe pasti jd negatip buat para ortu

wah broo serius anak SD n SMP..yaa walaupun aman kn ttp yaa 18+..ane rasa sih g bner jg lah klo anak SD n SMP..SMA msh oklah..tp mnurut ane sih 21+ kali yaaa..kesian kn nnti pada jebolin kantong ortunya hahahaaa...IMHO y om2 dan adik2 sekalian..

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

ane awalnya juga ga suka ngerokok, langsung coba vapor. ane yakin kalo vapor ga berbahaya. tapi kadang susah yakinin orang lain kalo vapor itu sehat. apalagi ke mereka yang udah ke "makan" berita simpang siur

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

vulvix2001 wrote:

^
Kalo ane dulu takut meleduk baterenya gan.. Hahha..

Makanya belajar dulu,baru ngavape di sini banyak kok artikel yg bermanfaat,apalagi buat newbie

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

dhimasatriap wrote:
adhitiyalesmana wrote:

salam kenal

skedar share aj c smenjak pake PV gw bener sdh mles beli rokok dan sangat bantu bgt buat brenti,cma memang agak sdkit keluar modal apalg klo sdh pengen upgrade terserah masing2 juga krn harga bervariasi dr merk sampe modelnya.

mungkin yg agak sdkit canggung buat gw ketika liat anak SD atau SMP pake seragam sambil jln isep PV agak sdkit ngenes jg bro liatnya

hehehehe pasti jd negatip buat para ortu

wah broo serius anak SD n SMP..yaa walaupun aman kn ttp yaa 18+..ane rasa sih g bner jg lah klo anak SD n SMP..SMA msh oklah..tp mnurut ane sih 21+ kali yaaa..kesian kn nnti pada jebolin kantong ortunya hahahaaa...IMHO y om2 dan adik2 sekalian..

Wkwkkw di kampung gua lebih parah bro anak smp di ajarin ngevape ama bapaknya...

Re: Seberapa amankah personal vaporizer?

Zzzzzzzzzzz

It is what it is, f*ck what it was