Topic: Native Wicks atau Cotton Bacon

temen gw sampe bertengkar cuman karena perkara enakan mana untuk flavor hahaha pea...
yauds, gimana nih menurut kalian?

VAPING WITH ATTITUDE

indovapor

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

ikmalluthfi96 wrote:

temen gw sampe bertengkar cuman karena perkara enakan mana untuk flavor hahaha pea...
yauds, gimana nih menurut kalian?

Native wicks lah lol

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

hashidiq wrote:
ikmalluthfi96 wrote:

temen gw sampe bertengkar cuman karena perkara enakan mana untuk flavor hahaha pea...
yauds, gimana nih menurut kalian?

Native wicks lah lol

itu bukan karena di endorse kan om? hehehe
kenapa enakan native??

VAPING WITH ATTITUDE

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

hashidiq wrote:
ikmalluthfi96 wrote:

temen gw sampe bertengkar cuman karena perkara enakan mana untuk flavor hahaha pea...
yauds, gimana nih menurut kalian?

Native wicks lah lol

another vote for native, belum nyoba CB

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

putraramadhan76 wrote:
hashidiq wrote:
ikmalluthfi96 wrote:

temen gw sampe bertengkar cuman karena perkara enakan mana untuk flavor hahaha pea...
yauds, gimana nih menurut kalian?

Native wicks lah lol

another vote for native, belum nyoba CB

yang bener nih? hihihi

VAPING WITH ATTITUDE

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

ikmalluthfi96 wrote:
putraramadhan76 wrote:
hashidiq wrote:

Native wicks lah lol

another vote for native, belum nyoba CB

yang bener nih? hihihi

Yaa ini kan pendapat Ane bro, kalau ente ragu, silahkan beli dua - duanya, ente cobain dah mana yang lebih enak lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

Ya kalo native wicks sih konon masih dibawahnya VCC
Tp dah cukup enak sih, wicking bisa langsung sedot, ga perlu dipanasin dulu apa itu istilahnya lol
Mirip2 fiber freaks bisa langsung sedot.
Klo kendo gold kan liquid jg lama nyerap nya, dipanasin dulu, baru sedot.
Kendo ama cb ya selevelan lah, katanya suhu pisanglaut sih itu medisoft di unroll lol

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Native Wicks atau Cotton Bacon

hashidiq wrote:

Ya kalo native wicks sih konon masih dibawahnya VCC
Tp dah cukup enak sih, wicking bisa langsung sedot, ga perlu dipanasin dulu apa itu istilahnya lol
Mirip2 fiber freaks bisa langsung sedot.
Klo kendo gold kan liquid jg lama nyerap nya, dipanasin dulu, baru sedot.
Kendo ama cb ya selevelan lah, katanya suhu pisanglaut sih itu medisoft di unroll lol

anjay di  unroll wkwkwkw. oke deh thankyou broo

VAPING WITH ATTITUDE