Topic: No atomizer found dan atomizer short

Jadi gini suhu, ane pake kangertech rta nih terus mau ganti koil kan soalnya udah gosong pas dibuka juga putus tuh koil yaudah ane bikin biasa pake kanthal A1 26 awg 7 lilit. Tapi sampe sekarang No atomizer found terus ya? Kadang atomizer short, apa lilitannya kurang bagus atau emang kenapa ya? Mohon bantuannya dan terima kasih jawabannya suhu

smoant.com

Re: No atomizer found dan atomizer short

Itu coil yang ente pasang belum pas bro, posisi ujung ujung coil harus silang, misal kan yang coil ke 1 ujung kiri ke bawah ujung kanan ke atas, coil ke 2 nha ujung kiri ke atas ujung kanan nya ke bawah, (ujung nya harus tumpang tindih masuk nya kedalam lobang coil)

Kaya gitu yang ane tau semoga bisa membantu salam ngebull

Re: No atomizer found dan atomizer short

SpokatBodas wrote:

Jadi gini suhu, ane pake kangertech rta nih terus mau ganti koil kan soalnya udah gosong pas dibuka juga putus tuh koil yaudah ane bikin biasa pake kanthal A1 26 awg 7 lilit. Tapi sampe sekarang No atomizer found terus ya? Kadang atomizer short, apa lilitannya kurang bagus atau emang kenapa ya? Mohon bantuannya dan terima kasih jawabannya suhu

Pastikan baut2 nya rapat, coilnya gak menyentuh chamber, pastikan rba section nya rapat, harusnya aman aja.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: No atomizer found dan atomizer short

Kalau lilitannya yang satu cepet panas yang satu lambat kenapa ya?

Re: No atomizer found dan atomizer short

aazey wrote:

Kalau lilitannya yang satu cepet panas yang satu lambat kenapa ya?

Jumlah lilitan nya gak sama, atau ada salah satu baut yang longgar jadi mengganggu koneksi.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely