Topic: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

Kalo mau beli di more-vapor mending online aja.
Soalnya kalo ente ke tokonya langsung,omongannya si robert itu atos.
Nggak ada ramah2nya sama sekali.
Apalagi ente cuman newbie pake elektrikal ecek2.
Ini pengalaman pribadi ane sama temen2 ane.
Terserah kalo ente mau nyobain diatosin sama si robert ya datang aja ke tokonya.
Pikir aja ente konsumen mau beli, tapi ente malah sakit hati karena diatosin.
Selamat mencoba....

smoant.com

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

dan wrote:

Kalo mau beli di more-vapor mending online aja.
Soalnya kalo ente ke tokonya langsung,omongannya si robert itu atos.
Nggak ada ramah2nya sama sekali.
Apalagi ente cuman newbie pake elektrikal ecek2.
Ini pengalaman pribadi ane sama temen2 ane.
Terserah kalo ente mau nyobain diatosin sama si robert ya datang aja ke tokonya.
Pikir aja ente konsumen mau beli, tapi ente malah sakit hati karena diatosin.
Selamat mencoba....

wah rasis banget ya, hahaha..

yang pake elektrikal ecek2 di tindas gitu ya, ckckck.

tapi arti atos itu apa ya bro?

yang sabar bro, big_smile

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

dimazsusetyo wrote:
dan wrote:

Kalo mau beli di more-vapor mending online aja.
Soalnya kalo ente ke tokonya langsung,omongannya si robert itu atos.
Nggak ada ramah2nya sama sekali.
Apalagi ente cuman newbie pake elektrikal ecek2.
Ini pengalaman pribadi ane sama temen2 ane.
Terserah kalo ente mau nyobain diatosin sama si robert ya datang aja ke tokonya.
Pikir aja ente konsumen mau beli, tapi ente malah sakit hati karena diatosin.
Selamat mencoba....

wah rasis banget ya, hahaha..

yang pake elektrikal ecek2 di tindas gitu ya, ckckck.

tapi arti atos itu apa ya bro?

yang sabar bro, big_smile

atos bahasa jawa yg artinya keras. bisa dibilang omongannya gak enak, gak ada senyum sama sekali. ya jadi bisa dibilang pelayanannya sangat lah buruk.
buka di sini
http://www.kaskus.co.id/thread/534c0c36 … ---e-cig/5
banyak keluh kesah dari temen2 juga

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

dan wrote:
dimazsusetyo wrote:
dan wrote:

Kalo mau beli di more-vapor mending online aja.
Soalnya kalo ente ke tokonya langsung,omongannya si robert itu atos.
Nggak ada ramah2nya sama sekali.
Apalagi ente cuman newbie pake elektrikal ecek2.
Ini pengalaman pribadi ane sama temen2 ane.
Terserah kalo ente mau nyobain diatosin sama si robert ya datang aja ke tokonya.
Pikir aja ente konsumen mau beli, tapi ente malah sakit hati karena diatosin.
Selamat mencoba....

wah rasis banget ya, hahaha..

yang pake elektrikal ecek2 di tindas gitu ya, ckckck.

tapi arti atos itu apa ya bro?

yang sabar bro, big_smile

atos bahasa jawa yg artinya keras. bisa dibilang omongannya gak enak, gak ada senyum sama sekali. ya jadi bisa dibilang pelayanannya sangat lah buruk.
buka di sini
http://www.kaskus.co.id/thread/534c0c36 … ---e-cig/5
banyak keluh kesah dari temen2 juga

oh, iya iya bro, berarti sama aja kaya ketus gitu ya.. big_smile

yang sabar broh, namanya juga manusia, harap dimaklumin lah, yang penting kita niat baik, beli, angkut, bayar dan cabut. hehe

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

kalo orangnya kaya begitumah mending ngga usa ke sana sekalian OM
Masih Banyak Seller yang ramah suramah di INDOVAPOR

Raka_1252
www.javapor.net
Salam // Javapor

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

Hahahah..masih ada aja yg naikin nih brita, bnyk yg bilang gitu sih...
Klo ada cloudchasing competition by MV mah ujung2nya yg menang jg "tim bayangan"nya mereka, banyak yg ngomong jg sih..

Berduka aja dehh

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

hahaha....iya emang sih pernah ke tuh toko, pelayanannya kurang ramah dan cenderung matre
gw sih klo toko vaping yg diliat ya pelayanannya, klo dah kayak gitu sih ya jangan harap bakal balik ke situ lagi

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

Pdhl mau kesna, jogja yang pelayanannya mantap dimna bos? Klo dr vapor gmn?

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

ikomareata wrote:

Pdhl mau kesna, jogja yang pelayanannya mantap dimna bos? Klo dr vapor gmn?

dr vapor sih langganan ane gan klo lg ke jogja, rekomend lah
blm banyak coba2 toko yg lain, soalnya nyarinya yg deket rumah aja

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

Nah iya tuh, ane klo ke morevapor jga langsung nyamperin yg bewokan agk tinggi itu mending bisa diajak ngbrol enak, parah sih klo si robert

Re: Saran buat para newbie yang ada di jogja..

ikomareata wrote:

Pdhl mau kesna, jogja yang pelayanannya mantap dimna bos? Klo dr vapor gmn?

So far ane paling cocok ama dr.vapor sih om, trmasuk murah jga deh setau saya
Paling cocok ngbrol ama yg pake kacamata ama yg tinggi dan agak buncit (kayaknya sih yg punya)