Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

Semoga diundi lg, semoga jg klo di undi lg nama gue jd menang, aamiin...hehehhe

smoant.com

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

Diundi sekali lg haha

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

hashidiq wrote:
CIBERUS wrote:

Hari ini peringatan terakhir untuk pemenang kasih alamat ke gw, kalo ga mau hadiah hangus smile

ya klo ga minat hadiahnya boleh lah kirim2 ke bandung ombil big_smile

Bukan cuma omhas, ane juga mau lah d kirim, hehe...
Atau undi ulang aja, eliminasi yg udh dapet tp g ngirim alamat k ombil.
Dengan begitu ane dapat kesempatan sekali lagi. Ane lagi ngidam mod 2 batre nih ombil smile




Ini yg belum pm emang lg sibuk jd g sempet baca atau buka, apa emang udh g minat lagi ya? Haha
Atau jangan2... Karena emang register buat iseng, supaya bisa ikutan giveaway doang, terus berhubung iseng, ya lupa sama giveaway di I.V  big_smile

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

Dukund wrote:
hashidiq wrote:
CIBERUS wrote:

Hari ini peringatan terakhir untuk pemenang kasih alamat ke gw, kalo ga mau hadiah hangus smile

ya klo ga minat hadiahnya boleh lah kirim2 ke bandung ombil big_smile

Bukan cuma omhas, ane juga mau lah d kirim, hehe...
Atau undi ulang aja, eliminasi yg udh dapet tp g ngirim alamat k ombil.
Dengan begitu ane dapat kesempatan sekali lagi. Ane lagi ngidam mod 2 batre nih ombil smile

Om dukun masih ngarep ya dpt smoant battlestar nya?? tongue




Sama ane jga big_smile



Ini yg belum pm emang lg sibuk jd g sempet baca atau buka, apa emang udh g minat lagi ya? Haha
Atau jangan2... Karena emang register buat iseng, supaya bisa ikutan giveaway doang, terus berhubung iseng, ya lupa sama giveaway di I.V  big_smile

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

semoga di undi lagii aamiiiin

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

kirim ke alamat ane aja bang, ga ribet jadinya smile smile

Re: Smoant Giveaway, 20 Battlestar 200W TC mod supported by SMOANT

Setujulah kalo di undi ulang. Ne juga ga dapet nihhhh.