Topic: Settingan EScribe untuk Therrion 133 (newbie) mohon bantuannya

Mohon bantuan dari suhu2 bt settingan Therion 133. Battery Sony VT6 3000mAh, RDTA VGOD, coil yang ane pake vapebulous clapton.

Mohon dibantu yak, newbie nih

smoant.com

Re: Settingan EScribe untuk Therrion 133 (newbie) mohon bantuannya

mikhael.utama89 wrote:

Mohon bantuan dari suhu2 bt settingan Therion 133. Battery Sony VT6 3000mAh, RDTA VGOD, coil yang ane pake vapebulous clapton.

Mohon dibantu yak, newbie nih

https://youtu.be/F15Bfego03Y

Re: Settingan EScribe untuk Therrion 133 (newbie) mohon bantuannya

misi mas mau tanya, mas katanya therion baterai paralel jadi bisa pake 1 batre, nah aku pake therion 133, satu batre gak bisa nyala, apa yang bisa cuman yang 75 aja ya? apa therion 133 ku yang bermasalah?

Re: Settingan EScribe untuk Therrion 133 (newbie) mohon bantuannya

thenpx wrote:

misi mas mau tanya, mas katanya therion baterai paralel jadi bisa pake 1 batre, nah aku pake therion 133, satu batre gak bisa nyala, apa yang bisa cuman yang 75 aja ya? apa therion 133 ku yang bermasalah?

-.-
1 batre max d 75..
2 batre up to 167
3 batre 200++

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

5 (edited by putraramadhan76 2016-11-26 09:22:20)

Re: Settingan EScribe untuk Therrion 133 (newbie) mohon bantuannya

thenpx wrote:

misi mas mau tanya, mas katanya therion baterai paralel jadi bisa pake 1 batre, nah aku pake therion 133, satu batre gak bisa nyala, apa yang bisa cuman yang 75 aja ya? apa therion 133 ku yang bermasalah?

https://s14.postimg.org/gq347pu1d/IMG_20161117_WA0049.jpg


Therion kan banyak jenisnya
Soal chip dan wiringnya aja beda masing-masing nya

Lagian ngapain sih therion di pakai kan single battery doang? Makai dual sama single gak kerasa bedanya, tetap berat

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely