Re: <ASK> essence lokal vs essence import

karena kalo menurut pengalaman gw bro,pake essence lokal itu kurang enak, campurannya harus banyak (pernah coba sampe 30-40%) malah br berasa..
skrng sih pake TFA, itu udah oke banget, pake 10-15% aja udah keluar banget flavournya..

smoant.com

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

ada yang pernah pake essence KH roberts ga gan? mohon info dong big_smile

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

kalo mau pasti enaknya pake import big_smile meskipun nunggunya lama

WA: 083856139009
Bbm: 2BC0562D
Tokopedia: www.tokopedia.com/urbanliquid
IG: UrbanLiquid_LVG

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

wahyu13 wrote:

ada yang pernah pake essence KH roberts ga gan? mohon info dong big_smile

lumayan bagus boss... tapi mending TFA sekalian

WA: 083856139009
Bbm: 2BC0562D
Tokopedia: www.tokopedia.com/urbanliquid
IG: UrbanLiquid_LVG

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

jalu_79 wrote:
KangUcup wrote:
jalu_79 wrote:

Lupa alamatnya bos, ada di rumah.
Iya belinya literan

bisa minta kontak importir'y ndak bro?

Maaf baru bales, Cek PM bos

ikutan minta dong bro

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

valmay's made liquid wrote:
wahyu13 wrote:

ada yang pernah pake essence KH roberts ga gan? mohon info dong big_smile

lumayan bagus boss... tapi mending TFA sekalian

kalo ane nyari Capella Butter Cream... ada yg tau yg jual di indo dimana? thx

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

KH roberts , terlalu encer mungkin campuran PG nya terlalu banyak . sehingga dosis penggunaannya jg banyak 30-40 %
gak munafik skrng masih essens USA sama italy yg terbaik.

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

Essen zenflavor sama robin enakan mana om kalo intuk diy

Hidupku tak bisa jauh dari asap,,,

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

valmay's made liquid wrote:
wahyu13 wrote:

ada yang pernah pake essence KH roberts ga gan? mohon info dong big_smile

lumayan bagus boss... tapi mending TFA sekalian

KH roberts yg pertama ane beli, ane pake di 20% agak kurang mantab, trs ane cb TFA di 10% uda lumayan, tp menurut ane y gan...

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

sedikit review dari ane...yg udah pernah ane cobain aja ya:
si robert...enak sih tapi harus tau takarannya juga, banyak yg bilang rasanya tipis.
zenflavor...pait (karena murah, jadi ane beli banyak aneka rasa dan semuanya pait...pake sedikit aja udah pait).
lokalan seperti si kupu2 dan sahabat2nya....enak, ane aja ga nyangka (pake sedikit aja udah enak). Tapi ada dua kekurangannya menurut ane...pake pewarna dan bikin kotor koil/kapas.
scentium...menurut ane berimbang dgn tfa.

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

Permisi para suhu, sy mau tanya Essen Merk Zenflavour itu bagus gak?

Re: <ASK> essence lokal vs essence import

Import dong gan