Topic: [ ask ] Rasa Liquid Flawless ga keluar ..

Misi para suhu mau nanya donk ane coba liquid FLawless US yg Strawberry, mod ane Egrip 2 dan pake RDTA limitless coil nya 0.54ohm. Tapi flavour dari liquid nya ga keluar sama sekali kaya cuma uap air doank . dan buat gatel banget di tenggorokan padahal nicotine nya cuma 4mg. Apa ada yang salah dari settingan device ane atau memang liquidnya yang rada busuk ya .

Mohon pencerahannya para senior .. baru kali ini ngerasain liquid kaya gini. apalagi liquidnya USA punya.


thx

smoant.com

Re: [ ask ] Rasa Liquid Flawless ga keluar ..

bluewaves777 wrote:

Misi para suhu mau nanya donk ane coba liquid FLawless US yg Strawberry, mod ane Egrip 2 dan pake RDTA limitless coil nya 0.54ohm. Tapi flavour dari liquid nya ga keluar sama sekali kaya cuma uap air doank . dan buat gatel banget di tenggorokan padahal nicotine nya cuma 4mg. Apa ada yang salah dari settingan device ane atau memang liquidnya yang rada busuk ya .

Mohon pencerahannya para senior .. baru kali ini ngerasain liquid kaya gini. apalagi liquidnya USA punya.


thx

bisa karena settingan coil, atau liquidnya kebagian batch jelek, atau emang rasanya begitu
jaman skr sih ga jaminan liquid US berarti enak, kalo taun 2010an sih iya

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: [ ask ] Rasa Liquid Flawless ga keluar ..

KIOS3R wrote:
bluewaves777 wrote:

Misi para suhu mau nanya donk ane coba liquid FLawless US yg Strawberry, mod ane Egrip 2 dan pake RDTA limitless coil nya 0.54ohm. Tapi flavour dari liquid nya ga keluar sama sekali kaya cuma uap air doank . dan buat gatel banget di tenggorokan padahal nicotine nya cuma 4mg. Apa ada yang salah dari settingan device ane atau memang liquidnya yang rada busuk ya .

Mohon pencerahannya para senior .. baru kali ini ngerasain liquid kaya gini. apalagi liquidnya USA punya.


thx

bisa karena settingan coil, atau liquidnya kebagian batch jelek, atau emang rasanya begitu
jaman skr sih ga jaminan liquid US berarti enak, kalo taun 2010an sih iya


Iya nih kayanya liquid nya kebagian yg jelek .. pencerahan nya suhu...

Re: [ ask ] Rasa Liquid Flawless ga keluar ..

ya sebenernya liquid US yg 60 ml itu kebanyakan juga ga enak2 banget sih, ga usah terlalu tinggi ekspektasinya, klo ane sih sekedar harga yg lumayan lah buat liquid 60ml, ketimbang beli yg lokal cuma 30ml nambah dikit dah dapet US 60ml.

Ya klo sebelumnya pernah nyobain sih harusna tau patokan rasanya sih.
coba aja sih bberapa macam setingan coil nya, kalo tetep ga ada perubahan ya berarti liquidnya yg ga bener

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: [ ask ] Rasa Liquid Flawless ga keluar ..

bluewaves777 wrote:

Misi para suhu mau nanya donk ane coba liquid FLawless US yg Strawberry, mod ane Egrip 2 dan pake RDTA limitless coil nya 0.54ohm. Tapi flavour dari liquid nya ga keluar sama sekali kaya cuma uap air doank . dan buat gatel banget di tenggorokan padahal nicotine nya cuma 4mg. Apa ada yang salah dari settingan device ane atau memang liquidnya yang rada busuk ya .

Mohon pencerahannya para senior .. baru kali ini ngerasain liquid kaya gini. apalagi liquidnya USA punya.


thx


Ekspektasi situ dari liquidnya apa? Saya pernah pake yg 2mg sih lumayan hampir kayak anml carnage..
Coba di steep dulu atau bisa jadi situ kurang nyaman gara2 nicotine nya kegedean