Topic: Batere kebalik, apa efeknya?

Suhu2, gw baru pertama kali liat nih, batere dipasang positif diatas mati, positif dibawah malah nyala. Kalo secara jalur listrik ya itu kan arus mulai dari mana aja kan gak masalah, tp kenapa gw pernah baca batere ga boleh kebalik?

Boleh dibantu suhu2. Thank you.

smoant.com

Re: Batere kebalik, apa efeknya?

Mech apa regulated? Kalau mech mau bolak balik bisa aja harusnya selama konektornya menyentuh baterai

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Batere kebalik, apa efeknya?

Mecha om. Jadi bener kan logikanya bolak balik gpp kan?

Re: Batere kebalik, apa efeknya?

th3man89 wrote:

Mecha om. Jadi bener kan logikanya bolak balik gpp kan?

Iya gak papa, cuma biasanya emang pin konektor atas dan bawah ukurannya beda jadi biasanya ada yang lebih cocok + dulu yang masuk, ada yang - dulu, tapi prinsipnya yaa bisa aja harusnya.

Kecuali mech dengan baterai lebih dari satu, yang sirkuitnya seri & paralel.
Kalau di seri baterai terbalik gak bakal bisa dipakai modnya karena gak terjadi koneksi
Kalau di paralel baterai terbaik bisa bikin mod meledak karena terjadi korslet

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely