Re: salam kenal dari pasar minggu

ad gw dong, di pasar minggu balai rakyat ....
cuma punya vision spinner II + aspire k1...
1. aqien #WA 082124750078 # lenteng agung/tj. barat jaksel
2. Andreas (andreasps) #wa 08126010946# jatipadang | pasar minggu
3. Getama #WA 08568198548 #PS Rebo Kalisari Cijantung
4. putra #WA 0811108193# tebet|jakarta selatan
5. donalbar #WA 085959944500#Tanjung barat LA
6. dedet #WA 081293185450 # balai rakyat pasar minggu

smoant.com

Re: salam kenal dari pasar minggu

Ikut gabung boleh ? Saya deket2 ps minggu jg tp asli pendatang dri republik ngapak alias jawa hehehehhehh

Re: salam kenal dari pasar minggu

ikutan dong
WA #081298781280
lenteng agung depan stasiun arah depok

pakai subox mini,
dulu 2013 udah ngevape sampai bisa berhenti rokok total dan bisa ga ngevape juga, setelah 1 tahun, balik kerja di proyek, merokok kambuh lagi, dan sekarang mulai vaping lagi, sementara udah 1 minggu no djarum super (32 batang per hari bro)

Re: salam kenal dari pasar minggu

Salam kenal bro ane newbie dari kalibata makam pahlawan mau nanya toko vape yg dideket hotel maharaja itu yg di sebelah mananya ya bro? Mmakasihh

Re: salam kenal dari pasar minggu

rakbarpw wrote:

Salam kenal bro ane newbie dari kalibata makam pahlawan mau nanya toko vape yg dideket hotel maharaja itu yg di sebelah mananya ya bro? Mmakasihh

ke kalcit aja bro .. di kalcit ada ditower sakura .. jakarta vaping colony  ( Jvc)  namanya

Re: salam kenal dari pasar minggu

ini yang daerah pasming masih suka VM? gue di duren tiga nih gak ada temen sekarang:(

Re: salam kenal dari pasar minggu

sarugio wrote:

ini yang daerah pasming masih suka VM? gue di duren tiga nih gak ada temen sekarang:(

Wah deket nii, ane di mampang 8

Re: salam kenal dari pasar minggu

salam kenal dari jalan warga...(PMI pondok mertua indah)hhehehehe

Re: salam kenal dari pasar minggu

Ready
Pg merk dow : 80rbu/liter
Vg merk wilmar : 80rbu/liter
Flavour merk robin : 55rbu/100ml
Ada juga chiller,sweetener,nikotin cair,ethyl mathol
yang pasti rasa g kalah sama merk branded..
Lokasi SURABAYA
IG : raidersnanaa
Mau tanya2 lebih lanjut silahkan add pin (5cfc5264) WA (08563177213).Ada juga tokonya bos..Alamat BUKALAPAK(PRAMA_PRIME ONLINE STORE..Bahan liquid vapor)