Topic: tolong dibantu

ada yang tau cara menghidupkan vape yang mati total gara" salah reset
jenis mod: smok xpro m80 plus. nyari" di google nggak ketemu" saiapa tau para suhu disini ada yang tau

smoant.com

Re: tolong dibantu

stevan.augustian wrote:

ada yang tau cara menghidupkan vape yang mati total gara" salah reset
jenis mod: smok xpro m80 plus. nyari" di google nggak ketemu" saiapa tau para suhu disini ada yang tau

salah reset gimana?

smok m80 kan ada tombol resetnya, klo mau balikin ke setingan awal tinggal pencet itu tombol reset

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: tolong dibantu

Kan pertamanya mau d reset, tapi pas udh d reset malahan mati total. Tadi udah sempet hidup tapi pas mau di hirup tu vape malah keluar tulisan "max puffs" terus puff'a udh d atur/d kecilin tapi tetep ada tulisan itu

Re: tolong dibantu

stevan.augustian wrote:

Kan pertamanya mau d reset, tapi pas udh d reset malahan mati total. Tadi udah sempet hidup tapi pas mau di hirup tu vape malah keluar tulisan "max puffs" terus puff'a udh d atur/d kecilin tapi tetep ada tulisan itu

coba pencetnya yg lama gimana, habis direset kan mati toh, ya diseting2 lagi aja
dibaca aja buku manualnya, dah lama bgt jg ane pake m80

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: tolong dibantu

Itu bru dapet bro, sya baru bli tpi batangan. Udh d pencet" yg lama tpi ttep mati, tpi klo d cas agak lama itu tiba" mau hidup, tapi ya gt baru mau nyedot keluar tulisan itu. apa ada masalah sama rdta'a bro??
Tlong dbantu udh 3 hari nggk dapet nyedot vape

Re: tolong dibantu

Ya harusnya sih satu2nya cara buat mengembalikan ke setingan awal ya teken tombol resetnya itu sih.
Btw emang kenapa kok sampe direset?
Max puff itu kan klo diaktifkan aja supaya membatasi puff per hari, ya tinggal dinonkatifkan kan itu puff limiter nya.
Atau kalau kenal dg yg jualnya ya bisa minta bantuan si penjualnya aja.

Kayfun Tootlepuffer lol

7 (edited by stevan.augustian 2016-12-27 20:44:35)

Re: tolong dibantu

Kan muncul tulisan itu, langsung saya reset krna nggk tau,tapi pas dengan reset malahan mati total.
Udh d tanya tapi yg jual itu nggk tau kta'a, itu krna rdta'a atau harus d upgrade k servis vape???

Re: tolong dibantu

stevan.augustian wrote:

Kan muncul tulisan itu, langsung saya reset krna nggk tau,tapi pas dengan reset malahan mati total.
Udh d tanya tapi yg jual itu nggk tau kta'a, itu krna rdta'a atau harus d upgrade k servis vape???

oo harusnya klo muncul max puff ya tinggal ke setingan aja ubah max puff nya atau matiin puff limiternya
ya sudah terjadi jg sih
ya coba2 aja sih di reset2 kli aja bener

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: tolong dibantu

Udh bro, itu udh d matiin max puff'a n akhir'a mau.
Makasih ya suhu