Topic: Problem Triade DNA 200

Para suhu numpang tanya, saya pake triade dna 200, maslahnya ngga mau nyala, battery udh full semuanya, tapi pas di colok ke pc untuk escribe bisa nyala, tapi pas nyala di pencet fire button nya ngga mau firing, tulisan di mod nya Check Battery..

Tolong pencerqhnnya suhu ya

smoant.com

Re: Problem Triade DNA 200

tovantan55555 wrote:

Para suhu numpang tanya, saya pake triade dna 200, maslahnya ngga mau nyala, battery udh full semuanya, tapi pas di colok ke pc untuk escribe bisa nyala, tapi pas nyala di pencet fire button nya ngga mau firing, tulisan di mod nya Check Battery..

Tolong pencerqhnnya suhu ya

klo di jogja ane tau gan yg bisa servis DNA, atau di bandung
tp klo jkt ane ga ngerti

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Problem Triade DNA 200

hashidiq wrote:
tovantan55555 wrote:

Para suhu numpang tanya, saya pake triade dna 200, maslahnya ngga mau nyala, battery udh full semuanya, tapi pas di colok ke pc untuk escribe bisa nyala, tapi pas nyala di pencet fire button nya ngga mau firing, tulisan di mod nya Check Battery..

Tolong pencerqhnnya suhu ya

klo di jogja ane tau gan yg bisa servis DNA, atau di bandung
tp klo jkt ane ga ngerti

dmn tempat servisan gan? bisikin alamat kalo boleh tau