1 (edited by suhendri.kurniawan 2017-01-04 09:03:21)

Topic: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

kebiasaan saya suka beli rda dan rta sekedar untuk icip2 alhasil banyak yg tidak terpakai... daripada sayang numpuk tidak terpakai mendingan dijual aja...

azeroth (black) authentic --> SOLD
tsunami rda (ss) authentic --> SOLD
mage gta (ss) authentic --> SOLD
avocado 24 (ss) authentic --> SOLD
aeolus lite (green zombie) authentic --> 550 ribu
troll v2 rda (ss) authentic --> SOLD

harga diatas sudah termasuk free ongkir ya guys.. semua barang jarang dipakai hanya sekedar icip2.. kondisi masih oke semua dan masih lengkap...
bagi yang berminat dan ingin melihat penampakan boleh wa ke no 082117888777
thank u indovapor

smoant.com

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Jangan ragu transaksi sama agan ini.. Orangnya ramah,  transaksi cepat.. Terimakasih om Trollnya..

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

suhendri.kurniawan wrote:

kebiasaan saya suka beli rda dan rta sekedar untuk icip2 alhasil banyak yg tidak terpakai... daripada sayang numpuk tidak terpakai mendingan dijual aja...

azeroth (black) authentic --> SOLD
tsunami rda (ss) authentic --> 200 ribu
mage gta (ss) authentic --> 200 ribu
avocado 24 (ss) authentic --> 200 ribu
aeolus lite (green zombie) authentic --> 550 ribu
troll v2 rda (ss) authentic --> SOLD

harga diatas sudah termasuk free ongkir ya guys.. semua barang jarang dipakai hanya sekedar icip2.. kondisi masih oke semua dan masih lengkap...
bagi yang berminat dan ingin melihat penampakan boleh wa ke no 082117888777
thank u indovapor

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

ming69 wrote:

Jangan ragu transaksi sama agan ini.. Orangnya ramah,  transaksi cepat.. Terimakasih om Trollnya..

Thank u broo.. selamat menikmati trollnya broo

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Halo bro.. sori telat baru kasi testi hehee.. brotha yang satu ini mantab banget, jangan ragu transaksi sama seller ini. barang mantab, respon mulai dari chat sampai pengiriman serba cepet.. pokonya puas banget deh!! Makasi ya bro azeroth nya..

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Up up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

up up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

up up

Re: jual rda, rta 2nd (jarang dipakai)

Permisi suhu numpang tanya, kalau mod vamo V5 yg cocok pake atomizer apa yaa,
Klw make atomizer avocado bisa ga yaa suhu, minta saran nya, newbie nih?