Topic: Membersihkan Atty

Gan kasih tau dong tips atau apalah buat bersihin atty yg baik dan benar dari rba,rda,rta,rdta

smoant.com

Re: Membersihkan Atty

Laundry gan

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Membersihkan Atty

kalo pertanyaannya "baik dan benar" ya pake ultrasonic cleaner.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Membersihkan Atty

KIOS3R wrote:

kalo pertanyaannya "baik dan benar" ya pake ultrasonic cleaner.

"baik, benar, dan mahal"yaa lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Membersihkan Atty

putraramadhan76 wrote:
KIOS3R wrote:

kalo pertanyaannya "baik dan benar" ya pake ultrasonic cleaner.

"baik, benar, dan mahal"yaa lol

jiahahah, ga lah, ultrasonic cleaner yang 300ribuan jg ada, ultrasonic cleaner buat bersihin gigi palsu. cuma ya dimensi nggak besar, jari paling cm bisa nyuci 3 atty

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

6 (edited by putraramadhan76 2017-01-01 18:25:09)

Re: Membersihkan Atty

KIOS3R wrote:
putraramadhan76 wrote:
KIOS3R wrote:

kalo pertanyaannya "baik dan benar" ya pake ultrasonic cleaner.

"baik, benar, dan mahal"yaa lol

jiahahah, ga lah, ultrasonic cleaner yang 300ribuan jg ada, ultrasonic cleaner buat bersihin gigi palsu. cuma ya dimensi nggak besar, jari paling cm bisa nyuci 3 atty

Wkwkwk
Yaa buktinya pico aja yang cuma 300k di clone juga kan? Berarti emang mahal biar cuma 300k lol
Bagi kebanyakan orang sih

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Membersihkan Atty

Permisi para suhu, sy ijin nanya.
Sy pke RDA goon 24 Copper.
Sy akui bahan Copper mmang cepat kotor atau lbh dikenal Kolor Ijo. Dan sy pun ingin mmbrsihkannya.
Kemaren sy ada gugling cara brsihkan bhan copper slh satunya pake Saos Tomat.
Akhirnya sy lakukan td malam.
Sy ikuti sesuai ptunjuk,
Sy lapisi semua permukaan pake tomat,
Dan sy diamkan bbrapa menit tp akhirnya sy ktduran.
Dan akhirnya sy cepat bilas dengan air keran smbil sy poles2 pake lap kaca mata.
Singkat crita, sy melihat bagian Bawah RDA.
Dan ternyata jadi begini, kasar alias bahan seperti hancur smpai seperti di foto.
Apakah suhu2 pernah mngalami hal ini ??
Mohon ptunjuk cara mengembalikan mulus seperti semula suhu

Re: Membersihkan Atty

Permisi para suhu, sy ijin nanya.
Sy pke RDA goon 24 Copper.
Sy akui bahan Copper mmang cepat kotor atau lbh dikenal Kolor Ijo. Dan sy pun ingin mmbrsihkannya.
Kemaren sy ada gugling cara brsihkan bhan copper slh satunya pake Saos Tomat.
Akhirnya sy lakukan td malam.
Sy ikuti sesuai ptunjuk,
Sy lapisi semua permukaan pake tomat,
Dan sy diamkan bbrapa menit tp akhirnya sy ktduran.
Dan akhirnya sy cepat bilas dengan air keran smbil sy poles2 pake lap kaca mata.
Singkat crita, sy melihat bagian Bawah RDA.
Dan ternyata jadi begini, kasar alias bahan seperti hancur smpai seperti di foto.
Apakah suhu2 pernah mngalami hal ini ??
Mohon ptunjuk cara mengembalikan mulus seperti semula suhu

Re: Membersihkan Atty

mending rda nya ganti, banyak kasus keracunan dulu.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.