Topic: [ASK] HELP! Tesla Invader 3 kecebur

guys guys, need help! Gue pake Tesla Inv.3 RDAnya Tsunami batrenya AWT, nah tadi kecebur di air sama adek gue di kolam yang rada kotor deh, ini belom dinyalain dan batrenya udah dicopot, udah gue bersihin pake cotton bud sama alkohol.

1. Ada yang tau cara bersihin/keringinnya sampe bener bener kering?
2. Kira kira bakal kena ke chipnya ga?
3. Tadi ada temen yg nyaranin RDAnya direndem di coca-cola dulu biar bersih, itu bener ga?

thanks guys

smoant.com

2 (edited by KIOS3R 2017-01-03 19:59:28)

Re: [ASK] HELP! Tesla Invader 3 kecebur

ga usah kuatirin rda nya, mod lu bakal selamet ga xD itu yg penting.

coba masukin ke drybox 3 hari. coba nyalain lagi, kalo ga nyala ya udah wafat.

btw tesla invader3 bukan mecha.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

3 (edited by adityorauf 2017-01-03 20:03:23)

Re: [ASK] HELP! Tesla Invader 3 kecebur

yah ane gapunya DryBox gan, masukin ke beras atau tupperware gitu ngaruh ga? iya itu semi-mecha maap hehe

4 (edited by KIOS3R 2017-01-03 20:05:56)

Re: [ASK] HELP! Tesla Invader 3 kecebur

ya coba aja, beras mungkin bisa nolong.

btw ga ada istilah semi-mecha gan xD

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: [ASK] HELP! Tesla Invader 3 kecebur

okay thanks gan infonya, wah mesti belajar lagi nih gue wkwk