Topic: hero 57 earthshaker

misi suhu-suhu semuanya newbie mau tanya soal liquid rasa kacang nih, ada rekomendasi? kalo earthshaker  gmn?

smoant.com

Re: hero 57 earthshaker

warikbamban wrote:

misi suhu-suhu semuanya newbie mau tanya soal liquid rasa kacang nih, ada rekomendasi? kalo earthshaker  gmn?

Enak bro,, kacangnya kerasa bgt sm pisangnya.. pas exhale tuh bener" kacang

Re: hero 57 earthshaker

Straight kacang apa fusion? Kacangnya kacang apa wkwkwk big_smile

IMHO yang ada notes kacangnya, gua pernah pake dan enak:
- Cuttwood Boss Reserve
- Cashmere Pistachio
- Manhattan Skipi (Lokal, tapi gatau masih ada apa engga produknya)

Earthshaker lumayan sih, tapi gatau perasaan gua aja atau gimana, dia apek vapornya

Vape on and on and on and on and on cool