Topic: Essense food grade

Permisi sahabat vape,

Ane mau tanya apakah essense food grade aman untuk vaping?

Terima kasih

smoant.com

Re: Essense food grade

jawaban singkatnya "ngga aman"

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

Gan, apakah KH Robert termasuk essence food flavor ?

Re: Essense food grade

di situs kh robert gimana katanya? food grade atau pharmaceutical?

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

Di web nya Belum nemu om, foodgrade atau phamaceutical?
Cuma dr product nya seperti nya sih food grade.
Mohon pecerahannya om?

Re: Essense food grade

pencerahan apaan?
kan diatas udah gw jawab, kl food grade ya jawaban ringkasnya "ngga aman" xD

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

Jika anda tidak niat menjawab, lebih baik tidak usah.
Info yang anda berikan setengah2.

Trims sebelumnya.

Re: Essense food grade

Adit7 wrote:

Jika anda tidak niat menjawab, lebih baik tidak usah.
Info yang anda berikan setengah2.

Trims sebelumnya.

di postingan sebelumnya sudah saya jawab "tidak aman". itu sudah menjawab pertanyaan pertama anda, bukan?
lalu dibawah anda buat statement lagi, "sepertinya foodgrade, mohon pencerahannya", sedangkan statement tersebut sama seperti pertanyaan pertama anda "apakah foodgrade aman atau tidak".

nah masalah kenapa tidak aman dan sebaiknya menggunakan pharmaceutical grade, silakan googling sendiri, karena pembahasannya panjang. bisa saja saya bilang "bila anda tidak niat mencari tahu jawabannya, lebih baik tidak usah posting pertanyaan yang sama"

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

Jangan disuapin mulu Om, justru Newbie itu kudu aktif mencari

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Essense food grade

nanya nya kan "Ane mau tanya apakah essense food grade aman untuk vaping?"

tuh dah dijawab "tidak aman", klo ga niat ga bakal direply om. wink

follow2an Instagram @bangdani92

Re: Essense food grade

Adit7 wrote:

Permisi sahabat vape,

Ane mau tanya apakah essense food grade aman untuk vaping?

Terima kasih

Tidak aman buba.. klo mau aman buba harus buba yang pharmaceutical buba..

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: Essense food grade

otonxz wrote:
Adit7 wrote:

Permisi sahabat vape,

Ane mau tanya apakah essense food grade aman untuk vaping?

Terima kasih

Tidak aman buba.. klo mau aman buba harus buba yang pharmaceutical buba..

Nyuwon sewu ndoro...jd essence yg pharmaceutical apa aja ya om.? Tq

Ojo nesuu yooo....

Re: Essense food grade

Reddyse wrote:
otonxz wrote:
Adit7 wrote:

Permisi sahabat vape,

Ane mau tanya apakah essense food grade aman untuk vaping?

Terima kasih

Tidak aman buba.. klo mau aman buba harus buba yang pharmaceutical buba..

Nyuwon sewu ndoro...jd essence yg pharmaceutical apa aja ya om.? Tq

Pke yg udah banyak terbukti d pasaran..
Klo saya pke Capella,,Inawera,,Flavorah,,FW,,FA..
yg penting di tiap essence (Flavor) yg d pake ada datasheet nya buat tau isi kandungan d dalemnya.. ada jga beberapa flavor yg ga rekomendasi karna mengandung Diacetyl..

Stop Smoking Keep Vaping..!!
My Life My Rules..!!

Re: Essense food grade

otonxz wrote:
Reddyse wrote:

Nyuwon sewu ndoro...jd essence yg pharmaceutical apa aja ya om.? Tq

Pke yg udah banyak terbukti d pasaran..
Klo saya pke Capella,,Inawera,,Flavorah,,FW,,FA..
yg penting di tiap essence (Flavor) yg d pake ada datasheet nya buat tau isi kandungan d dalemnya.. ada jga beberapa flavor yg ga rekomendasi karna mengandung Diacetyl..

Siap om.trim's byk atas infonya...

Ojo nesuu yooo....

Re: Essense food grade

otonxz wrote:
Reddyse wrote:
otonxz wrote:

Tidak aman buba.. klo mau aman buba harus buba yang pharmaceutical buba..

Nyuwon sewu ndoro...jd essence yg pharmaceutical apa aja ya om.? Tq

Pke yg udah banyak terbukti d pasaran..
Klo saya pke Capella,,Inawera,,Flavorah,,FW,,FA..
yg penting di tiap essence (Flavor) yg d pake ada datasheet nya buat tau isi kandungan d dalemnya.. ada jga beberapa flavor yg ga rekomendasi karna mengandung Diacetyl..

boong banget.....
kapan hari gw kerumah adanya cuma tjap koepoe koepoe sama diva, sama kroto

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

Di situs nya KH Roberts katanya begini :

Liquid Flavours
Available in water and/or oil-soluble form, our liquid flavours are applicable in most food applications such as bakery, beverage, confectionery, dairy, savoury and pharmaceutical products.

Journey of a thousand miles begin with a single VAPE!!!

Re: Essense food grade

ADASIAVA wrote:

Di situs nya KH Roberts katanya begini :

Liquid Flavours
Available in water and/or oil-soluble form, our liquid flavours are applicable in most food applications such as bakery, beverage, confectionery, dairy, savoury and pharmaceutical products.

woh mantep, kok bisa ketemu bro? kemaren katatanya ada yang nyari di situsnya ga ketemu itu pharmaceutical atau foodgrade.
gw kasi jempol dah

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Essense food grade

KIOS3R wrote:
ADASIAVA wrote:

Di situs nya KH Roberts katanya begini :

Liquid Flavours
Available in water and/or oil-soluble form, our liquid flavours are applicable in most food applications such as bakery, beverage, confectionery, dairy, savoury and pharmaceutical products.

woh mantep, kok bisa ketemu bro? kemaren katatanya ada yang nyari di situsnya ga ketemu itu pharmaceutical atau foodgrade.
gw kasi jempol dah

Itu situs udah lama kok Mas, dari tahun 2014. Itu juga tau nya karena dulu saudara punya bakery store big_smile eh sekarang malah bisa buat bahan e-liquid lol

Journey of a thousand miles begin with a single VAPE!!!