Topic: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

Misi om-om brewer IV.

Saya masih bngung sama pemilihan PG-VG buat bikin liquid sampe skarang.
Trakhir sih dpet kesimpulan pakenya USP sekalian biar aman.
Nah PG-VG yg USP jga blm tau bagusnya yg merk apa?
Kmaren baca-baca katanya tanya-tanya di bratach"m klo merk DOW jarang buat vaping?

Kasih rekomendasi merk PG-VG yg USP yg bagus dong buat bkin e-liquid..

...

Fulltime Vaper
Instagram
: @amirulikhsan_

smoant.com

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

yang penting USP grade aja bro.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

KIOS3R wrote:

yang penting USP grade aja bro.

Oke noted, "yg penting USP".
Makasih omkiss. big_smile

...

Fulltime Vaper
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

mna aja enak bro yg penting usp grade.yg ga enak tu, kadang dapet repack yg udah lama/ repacknya ga bener jd sudah terkontaminasi jadinya apek. dow jerman ya? bnyak juga kok yg pake itu

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

USP aja om yg paling aman, buat ndiri jga kan lebih murah mnding sekalian yg bagusan aja

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

Tingkat keberhasilan resep sakah satu nya dr VG.
Terlalu kental juga gak bagus. Macam DOW.
Mesti coba satu2. Kadang ada yg cocok utk cream kadang utk fruity.

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

bratac..m dimana bro alamatnya?
Apakah ada cabang atau yg tau toko om brata ini di bandung?
Terimaksih

hkmbwzr wrote:

Misi om-om brewer IV.

Saya masih bngung sama pemilihan PG-VG buat bikin liquid sampe skarang.
Trakhir sih dpet kesimpulan pakenya USP sekalian biar aman.
Nah PG-VG yg USP jga blm tau bagusnya yg merk apa?
Kmaren baca-baca katanya tanya-tanya di bratach"m klo merk DOW jarang buat vaping?

Kasih rekomendasi merk PG-VG yg USP yg bagus dong buat bkin e-liquid..