Topic: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

Misi om-om brewer IV.

Saya masih bngung sama pemilihan PG-VG buat bikin liquid sampe skarang.
Trakhir sih dpet kesimpulan pakenya USP sekalian biar aman.
Nah PG-VG yg USP jga blm tau bagusnya yg merk apa?
Kmaren baca-baca katanya tanya-tanya di bratach"m klo merk DOW jarang buat vaping?

Kasih rekomendasi merk PG-VG yg USP yg bagus dong buat bkin e-liquid..

...

I Blow Clouds...
Instagram
: @amirulikhsan_

smoant.com

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

yang penting USP grade aja bro.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

KIOS3R wrote:

yang penting USP grade aja bro.

Oke noted, "yg penting USP".
Makasih omkiss. big_smile

...

I Blow Clouds...
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

mna aja enak bro yg penting usp grade.yg ga enak tu, kadang dapet repack yg udah lama/ repacknya ga bener jd sudah terkontaminasi jadinya apek. dow jerman ya? bnyak juga kok yg pake itu

My Instagram @bangdani92

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

USP aja om yg paling aman, buat ndiri jga kan lebih murah mnding sekalian yg bagusan aja

Re: (ASK) Rekomendasi PG-VG terbaik

Tingkat keberhasilan resep sakah satu nya dr VG.
Terlalu kental juga gak bagus. Macam DOW.
Mesti coba satu2. Kadang ada yg cocok utk cream kadang utk fruity.