Topic: Mage Combo

Rdta&Rda Mage Combo . Yg saya pakai cuma rdtanya di fuchaai plus 213 jawabanya check automizer , tapi saya pindah ke mod dagger saya oke oke aja dan ga ada masalah.
Bantu dong gimana supaya bisa pakai rdtanya  di fuchai plus. Terimakasih

smoant.com

Re: Mage Combo

Jangan nyepam om

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Mage Combo

Bukan nyepam om, tetekan om, kirain yg pertama gak terkirim

Re: Mage Combo

Ya kalo bisa dipasang ke mod lain, berarti kasusnya di fuchai nya kan?
Btw, fuchai nya udah coba dipasangin atty lain belum?

Vape on and on and on and on and on cool

Re: Mage Combo

Belum bos, saya pasang azeroth mau kok bos..  Apa pin konektor si mage kombo ini kependekan ya?

Re: Mage Combo

fallah.dzu wrote:

Belum bos, saya pasang azeroth mau kok bos..  Apa pin konektor si mage kombo ini kependekan ya?

Maybe bro

Vape on and on and on and on and on cool