Topic: Finder or therion 75

maaf suhu suhu ane numpang nanya nih ,kan kedua mod itu bisa pake 1 batrai yang jadi pertanyaan ane apakah ada pengaruhnya buat chip kalo sering pake 1 batre ?

''Faping or vaping ?''

smoant.com

Re: Finder or therion 75

icang wrote:

maaf suhu suhu ane numpang nanya nih ,kan kedua mod itu bisa pake 1 batrai yang jadi pertanyaan ane apakah ada pengaruhnya buat chip kalo sering pake 1 batre ?

kayanya ga ngaruh bro cm klo batre yg udah di kawinin jgn di pake single single aja... klo ga salah ada di postingan tahun lalu yg jawab ntah lah lupa jg... (sepintas ingat)

Re: Finder or therion 75

Gak ngaruh kok, toh paralel dual kan voltasenya sama aja dengan single battery

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Finder or therion 75

putraramadhan76 wrote:

Gak ngaruh kok, toh paralel dual kan voltasenya sama aja dengan single battery

mantap om ramadhan trus ane nanya nih kalo batreynya beda merk gimana ? beda amper juga sih

''Faping or vaping ?''

Re: Finder or therion 75

icang wrote:
putraramadhan76 wrote:

Gak ngaruh kok, toh paralel dual kan voltasenya sama aja dengan single battery

mantap om ramadhan trus ane nanya nih kalo batreynya beda merk gimana ? beda amper juga sih

Yaa kalau itu baru masalah, pakai baterai yang seidentik mungkin, sampai ke umurnya juga kalau bisa sama persis

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely