Topic: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

maaf suhu2 newbie mau nanya ni

ane kan punya asmodus 150w pake rda tsunami 24
tapi kok rdanya cepet panas mlu ya gan kalo maen di watt 50an kaatas
ane pake khantal 24 , diameter 2.5 lilitan 5 dpt ohm 0.24
ada yang salah ga suhu ? atau ga punya recomended ohm yang enak  biar asmodusnya makin mantap..  maaf sblumnya makasih

smoant.com

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

Kalau chain vape sih wajar, Tsunami meskipun cukup gede airflownya, sebenarnya gak gede banget, jadi kalau dipakai di watt tinggi dan chain vape, hampir pasti bakal panas sih

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

mungkin itu wattnya terlalu tinggi gann

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

ifadli_r wrote:

maaf suhu2 newbie mau nanya ni

ane kan punya asmodus 150w pake rda tsunami 24
tapi kok rdanya cepet panas mlu ya gan kalo maen di watt 50an kaatas
ane pake khantal 24 , diameter 2.5 lilitan 5 dpt ohm 0.24
ada yang salah ga suhu ? atau ga punya recomended ohm yang enak  biar asmodusnya makin mantap..  maaf sblumnya makasih

Chainvaping ya? Kalo iya ya jelas panas bang big_smile

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

ngga om saya cuma 2x puff juga lgsg panas main di 50watt padahan ohm 0.24 sya coba di mod lain ga ky gitu om. apa modnya bermasalah?

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

ya kalo panasnya di rda berarti bukan masalah modnya dong hmm

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

Ane malah curiga maksudnya panas ini sebenarnya hangat

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

Ngga om saya nyoba di mod lain main watt sama ga lgsg panas ky gini om. Ini mah 2x puff juga panas bgt
Temen sy juga coba katanya dimod asmodus dia jg ga kaya gtu om kira" kenapa ya Trimakasih
Ini bnran panas om bkn hangat

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

ifadli_r wrote:

Ngga om saya nyoba di mod lain main watt sama ga lgsg panas ky gini om. Ini mah 2x puff juga panas bgt
Temen sy juga coba katanya dimod asmodus dia jg ga kaya gtu om kira" kenapa ya Trimakasih
Ini bnran panas om bkn hangat

Kalo atty lain di minikin panas juga gak?

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

50w, preheat nya berapa watt berapa detik

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

adhitp8 wrote:

50w, preheat nya berapa watt berapa detik

Minikin 150 watt ada preheat-nya yaa?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

50w, preheat nya berapa watt berapa detik

Minikin 150 watt ada preheat-nya yaa?

Ga tau, belum baca lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

50w, preheat nya berapa watt berapa detik

Minikin 150 watt ada preheat-nya yaa?

Ga tau, belum baca lol

Lah, bukannya punya minikin? Yang vgod custom pakai kristal Swarovski itu kan?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: mau tanya minikin asmodus 150w HELP!!

adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

50w, preheat nya berapa watt berapa detik

Minikin 150 watt ada preheat-nya yaa?

Ga tau, belum baca lol

Ternyata ga ada lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_