Topic: ASK TENTANG COMBO RDTA DIPAKAI DI MOD SINGLE BATTERY

Permisi suhu2 ane mau nanya sekarang ane kan pke mod electrical dari wotofo chieftain 80w kalo misalnya ane pake combo rdta itu kanbisa2 aja yaa soalnya kan 24mm, pas ane mau beli ane iseng2 buka youtube katanya kalo single battery ngga disaranin buat pake rdta itu, apakah benar?kasitau alasannya yaa suhu2 terimakasih✌

smoant.com

2 (edited by putraramadhan76 2017-01-11 19:09:48)

Re: ASK TENTANG COMBO RDTA DIPAKAI DI MOD SINGLE BATTERY

Karena RTA itu (combo rdta) optimal di watt tinggi, single 18650 paling kalau mau dipaksa di watt maksimal nya paling dikit - dikit weak battery, gak bakal tahan lama juga baterainya

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: ASK TENTANG COMBO RDTA DIPAKAI DI MOD SINGLE BATTERY

btw ga semua rdta butuh watt gede banget sih
ane pake theorem dual coil cuma pake 40an watt sih, masih cukup sih buat mod single battery
tp klo dah ngomong limitless, avocado 24 dkk rasanya butuh watt gede juga sih buat dapet setingan yg pas nya

Kayfun Tootlepuffer lol