Topic: liquid madhouz crest

Baru kali ini pake liquid madhouz.  Baru 2x puff kok kepala ane langsung pusing?
Mungkin diantara suhu-suhu ada yg tau penyebabnya

smoant.com

Re: liquid madhouz crest

ane bukan suhu
tapi mungkin agan kurang cocok sama rasa crest....lempar lambung sini aja liquidnya hehehehe

coba pake watt kecil dulu, tarik pelan pelan (mtl)
ane juga baru ngerasain ni crest....berasa cocok saja untuk selingan kalo siang.
buat teman brewich true

Re: liquid madhouz crest

tio.ganzaks wrote:

Baru kali ini pake liquid madhouz.  Baru 2x puff kok kepala ane langsung pusing?
Mungkin diantara suhu-suhu ada yg tau penyebabnya

Pusing gara2 nikotinnya bruh (madhouz 6mg kan ya?) lol
nikmatin aja kalo lo suka flavor ejuice nya,
pusing sakaw nya juga dinikmati aja biar tenang damai bahagia

Re: liquid madhouz crest

Iyakali yah gara2 nic nya kebangetan. Biasanya sih we pake yg 0 atau 3 mg aja hehe.

5 (edited by dickiehabrun92 2017-02-23 19:24:29)

Re: liquid madhouz crest

asekkkk liquid jadul yak. dulu gw pernah juga nih pake liquid. malay punya kan?

selama gw pake liquid ini yang gw dapet sih lebih apa ya. "menurut gw ya" rasanya ga karuan. kacau banget (entah gw dapet batch yang gagal kali yak, soalnya ane udah coba di berbagai rda dan settingan yang berbeda juga. jadi ga ngejudge dari 1 case doang) tapi nyoba dari liquid madhouz rasa crest yg lain juga gtu, yang kerasa lebih dominan ke chillernya jadi kayak nutupin rasa yang lain. kalau masalh pusing sih ya emang gitu karakternya bro. kalau badan lu ga kuat nic ya pasti gitu, biasanya gw sebut tuh MABOK NICOTINE kwkwkwk kleyeng2an gitu kayak ngefly tapi ga karuan ke kepala. kalau kerasa kayak gtu sih menurut gw jangan terlalu di siksa. soalnya kasian ke badan kalau mempertahanin liquid yang menurut badan lu ga enak tapi menurut perasa itu enak. back to you bro. hehe

fyi: madhouz crest yg gw pake waktu itu 6mg nic'nya

aku ma apa atu baru ngevape lagi sekarang da vakum dari jaman eleaf pen masih harga 500ribuan wkwkwkkw

6 (edited by alfarisyi15 2017-02-23 19:27:06)

Re: liquid madhouz crest

dickiehabrun92 wrote:

asekkkk liquid jadul yak. dulu gw pernah juga nih pake liquid. malay punya kan?

selama gw pake liquid ini yang gw dapet sih lebih apa ya. "menurut gw ya" rasanya ga karuan. kacau banget (entah gw dapet batch yang gagal kali yak, soalnya ane udah coba di berbagai rda dan settingan yang berbeda juga. jadi ga ngejudge dari 1 case doang) tapi nyoba dari liquid madhouz rasa crest yg lain juga gtu, yang kerasa lebih dominan ke chillernya jadi kayak nutupin rasa yang lain. kalau masalh pusing sih ya emang gitu karakternya bro. kalau badan lu ga kuat nic ya pasti gitu, biasanya gw sebut tuh MABOK NICOTINE kwkwkwk kleyeng2an gitu kayak ngefly tapi ga karuan ke kepala. kalau kerasa kayak gtu sih menurut gw jangan terlalu di siksa. soalnya kasian ke badan kalau mempertahanin liquid yang menurut badan lu ga enak tapi menurut perasa itu enak. back to you bro. hehe

fyi: madhouz crest yg gw pake waktu itu 6mg nic'nya

necromancer detected... big_smile


btw, coba baca dulu http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

BUILD - DRIP - VAPE - REPEAT

known your build, self limit, and keep learn...
Vape is Safely!!!

Re: liquid madhouz crest

alfarisyi15 wrote:
dickiehabrun92 wrote:

asekkkk liquid jadul yak. dulu gw pernah juga nih pake liquid. malay punya kan?

selama gw pake liquid ini yang gw dapet sih lebih apa ya. "menurut gw ya" rasanya ga karuan. kacau banget (entah gw dapet batch yang gagal kali yak, soalnya ane udah coba di berbagai rda dan settingan yang berbeda juga. jadi ga ngejudge dari 1 case doang) tapi nyoba dari liquid madhouz rasa crest yg lain juga gtu, yang kerasa lebih dominan ke chillernya jadi kayak nutupin rasa yang lain. kalau masalh pusing sih ya emang gitu karakternya bro. kalau badan lu ga kuat nic ya pasti gitu, biasanya gw sebut tuh MABOK NICOTINE kwkwkwk kleyeng2an gitu kayak ngefly tapi ga karuan ke kepala. kalau kerasa kayak gtu sih menurut gw jangan terlalu di siksa. soalnya kasian ke badan kalau mempertahanin liquid yang menurut badan lu ga enak tapi menurut perasa itu enak. back to you bro. hehe

fyi: madhouz crest yg gw pake waktu itu 6mg nic'nya

necromancer detected... big_smile


btw, coba baca dulu http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

mksdnya necromancer?
ane udah baca. kenapa emang bro?

aku ma apa atu baru ngevape lagi sekarang da vakum dari jaman eleaf pen masih harga 500ribuan wkwkwkkw

Re: liquid madhouz crest

yang ada tiga bintang merahnya

kalo gak salah isinya kurang lebih "thread yg udh lama dan ditinggalin TS nya gak usah di blas/sundul/up lagi"

BUILD - DRIP - VAPE - REPEAT

known your build, self limit, and keep learn...
Vape is Safely!!!