26 (edited by putraramadhan76 2017-03-25 06:52:46)

Re: Masalah narkoba

driiiandrii wrote:

Wah uda keluar jalur. Jangan ngomongin orangtuanya om. Masalah narkobanyaa yg penting:|

Baca beberapa yang diatas aja, makin ke bawah makin ngelantur lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

indovapor

Re: Masalah narkoba

driiiandrii wrote:

Wah uda keluar jalur. Jangan ngomongin orangtuanya om. Masalah narkobanyaa yg penting:|

intinya ya selama yang dipake bukan liquid yg ngandung narkoba ya ngga usah takut.
gw pernah juga coba liquid yang ngandung g**** di tempat yang legal, ngga nagih tuh hmm orang sini parno nya kebangetan

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Masalah narkoba

lol iya yaa
Boro2 nyobain liquid ganja. Bentuk ganja aja ga tau

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Masalah narkoba

KIOS3R wrote:
driiiandrii wrote:

Wah uda keluar jalur. Jangan ngomongin orangtuanya om. Masalah narkobanyaa yg penting:|

intinya ya selama yang dipake bukan liquid yg ngandung narkoba ya ngga usah takut.
gw pernah juga coba liquid yang ngandung g**** di tempat yang legal, ngga nagih tuh hmm orang sini parno nya kebangetan

ya iya lah bro. substance2 kyk ganja (THC), ekstasi, atau lsd, gak bikin nagih bro. makanya begituan di istilahkan "recreational drugs". ya jadi buat rekreasi/hiburan aja. kalo pun kecanduan, "hanya" dalam bentuk psikologis. gak akan ada dampak fisik kalo lo gak dapet asupan zat tsb.

macem teh botol aja, lo makan apa pun, minum-nya harus teh botol sosor. tongue

gw sih setuju sama bro @putraramadhan76. vape cuma medium yang kebetulan bisa di salahgunakan aja. kita gak usah panik berlebihan lah. botol air mineral juga bisa dipake jadi bong buat nyabu. tapi kita gak tiba2 sinis kalo ada orang beli aqua di warung kan.

jadi santai aja bro!

Re: Masalah narkoba

rzky wrote:
KIOS3R wrote:
driiiandrii wrote:

Wah uda keluar jalur. Jangan ngomongin orangtuanya om. Masalah narkobanyaa yg penting:|

intinya ya selama yang dipake bukan liquid yg ngandung narkoba ya ngga usah takut.
gw pernah juga coba liquid yang ngandung g**** di tempat yang legal, ngga nagih tuh hmm orang sini parno nya kebangetan

ya iya lah bro. substance2 kyk ganja (THC), ekstasi, atau lsd, gak bikin nagih bro. makanya begituan di istilahkan "recreational drugs". ya jadi buat rekreasi/hiburan aja. kalo pun kecanduan, "hanya" dalam bentuk psikologis. gak akan ada dampak fisik kalo lo gak dapet asupan zat tsb.

macem teh botol aja, lo makan apa pun, minum-nya harus teh botol sosor. tongue

gw sih setuju sama bro @putraramadhan76. vape cuma medium yang kebetulan bisa di salahgunakan aja. kita gak usah panik berlebihan lah. botol air mineral juga bisa dipake jadi bong buat nyabu. tapi kita gak tiba2 sinis kalo ada orang beli aqua di warung kan.

jadi santai aja bro!

nah, thanks buat tambahannya bro, moga moga banyak yang baca dan mikir.

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Masalah narkoba

jangankan mikir om, baca aja males lol #BudayakanOtw

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

Re: Masalah narkoba

kemarin aja ada tembakau gorila. lalu kenapa ga ada yg koar2 "pabrik tembakau layak diutup"?
duit bro. its all about money.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Masalah narkoba

yes....

1300 wrote:

its all about money.

BUILD - DRIP - VAPE - REPEAT

known your build, self limit, and keep learn...
Vape is Safely!!!

Re: Masalah narkoba

Ya beberapa oknum memang ada yg menyalahkan vape,karena memang lg ada celah.

Banyak orng jg masih awam masalah vape.

Tp biarin ajah nanti jg mreka bakal ngerti sendiri.apalagi klo orangnya kemal (kepo maksimal) pasti nyari info tentang vape.

Yg penting kita stay anti narkoba, keep healthy,keep safety & vape on big_smile

Vaping Etiquette is What Vapers Say

Re: Masalah narkoba

KIOS3R wrote:
driiiandrii wrote:

Wah uda keluar jalur. Jangan ngomongin orangtuanya om. Masalah narkobanyaa yg penting:|

intinya ya selama yang dipake bukan liquid yg ngandung narkoba ya ngga usah takut.
gw pernah juga coba liquid yang ngandung g**** di tempat yang legal, ngga nagih tuh hmm orang sini parno nya kebangetan

Gua juga pernah ditawarin om. Barang malaysia, kawan nawarin dari batam. Tapi gaberani. Nanti begitu make takutnya berubah jadi wiz khalifa, langsung ngerap haha