1 (edited by luciferknight20 2017-04-18 15:34:08)

Topic: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

Gan mau curhat nih. Kan ane pke evic vtwo mini
1. Pke liquid banana cheesecake kok jd gak gampang lapar ya? Wajar ato gimana?
2. Kan di mod ini buat ganti mode pencet 3x tombol fairing.
Trus ada juga pencet fairing + tombol min, pencet fairing + tombol plus, tombol min + plus tp skrang kok gak bs ya? Padahal dlu bisa (yg tombol kombinasi) padahal tombol min plusnya masih bekerja

Newbie belajar coiling.

indovapor

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

Yang nomer satu itu sebenarnya lebih cocok buat pertanyaan tambahan yang ditambahkan di akhir Thread sih, gak nyambung sama judulnya soalnya, tapi biar ane jawab deh.
1. Sebelum ngevape sudah makan belum? Kalau belum yaa wajar lapar sih roll tapi kalau nic nya tinggi harusnya justru bisa bikin gak lapar yaa
2. Itu terjadi setelah update firmware?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

putraramadhan76 wrote:

Yang nomer satu itu sebenarnya lebih cocok buat pertanyaan tambahan yang ditambahkan di akhir Thread sih, gak nyambung sama judulnya soalnya, tapi biar ane jawab deh.
1. Sebelum ngevape sudah makan belum? Kalau belum yaa wajar lapar sih roll tapi kalau nic nya tinggi harusnya justru bisa bikin gak lapar yaa
2. Itu terjadi setelah update firmware?

1. Hehe.. sebelumnya belum makan juga. Pakai nikotin 3mg saya mas

2. Perasan terjadi setelah ganti RBA ke RDA mas. Soalnya RBA nya serik naik liquidnya. Alhasil pusing 3 hari 3 malam. Makanya ganti RDA

Newbie belajar coiling.

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

luciferknight20 wrote:
putraramadhan76 wrote:

Yang nomer satu itu sebenarnya lebih cocok buat pertanyaan tambahan yang ditambahkan di akhir Thread sih, gak nyambung sama judulnya soalnya, tapi biar ane jawab deh.
1. Sebelum ngevape sudah makan belum? Kalau belum yaa wajar lapar sih roll tapi kalau nic nya tinggi harusnya justru bisa bikin gak lapar yaa
2. Itu terjadi setelah update firmware?

1. Hehe.. sebelumnya belum makan juga. Pakai nikotin 3mg saya mas

2. Perasan terjadi setelah ganti RBA ke RDA mas. Soalnya RBA nya serik naik liquidnya. Alhasil pusing 3 hari 3 malam. Makanya ganti RDA

Nah, kalau itu yaa berarti emang lapar aja sih, bukan karena ngevape, makan dulu berarti biar gak lapar lol

Oh iya, itu modnya gak pernah ketumpahan liquid? Harusnya kalau di firmware yang sama tetap berfungsi kombinasi tombolnya yaa bukan karena firmware berarti masalahnya

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

putraramadhan76 wrote:
luciferknight20 wrote:
putraramadhan76 wrote:

Yang nomer satu itu sebenarnya lebih cocok buat pertanyaan tambahan yang ditambahkan di akhir Thread sih, gak nyambung sama judulnya soalnya, tapi biar ane jawab deh.
1. Sebelum ngevape sudah makan belum? Kalau belum yaa wajar lapar sih roll tapi kalau nic nya tinggi harusnya justru bisa bikin gak lapar yaa
2. Itu terjadi setelah update firmware?

1. Hehe.. sebelumnya belum makan juga. Pakai nikotin 3mg saya mas

2. Perasan terjadi setelah ganti RBA ke RDA mas. Soalnya RBA nya serik naik liquidnya. Alhasil pusing 3 hari 3 malam. Makanya ganti RDA

Nah, kalau itu yaa berarti emang lapar aja sih, bukan karena ngevape, makan dulu berarti biar gak lapar lol

Oh iya, itu modnya gak pernah ketumpahan liquid? Harusnya kalau di firmware yang sama tetap berfungsi kombinasi tombolnya yaa bukan karena firmware berarti masalahnya

bukan lapar gan tp jd ga lapar :3
gak pernah ketumpahan liquid gan , fungsi fairingnya masih oke , mesin juga rasanya oke , cuma tombol fungsinya itu ga bs

Newbie belajar coiling.

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

luciferknight20 wrote:
putraramadhan76 wrote:
luciferknight20 wrote:

1. Hehe.. sebelumnya belum makan juga. Pakai nikotin 3mg saya mas

2. Perasan terjadi setelah ganti RBA ke RDA mas. Soalnya RBA nya serik naik liquidnya. Alhasil pusing 3 hari 3 malam. Makanya ganti RDA

Nah, kalau itu yaa berarti emang lapar aja sih, bukan karena ngevape, makan dulu berarti biar gak lapar lol

Oh iya, itu modnya gak pernah ketumpahan liquid? Harusnya kalau di firmware yang sama tetap berfungsi kombinasi tombolnya yaa bukan karena firmware berarti masalahnya

bukan lapar gan tp jd ga lapar :3
gak pernah ketumpahan liquid gan , fungsi fairingnya masih oke , mesin juga rasanya oke , cuma tombol fungsinya itu ga bs

Oh iya deh lol, yaa emang gitu efeknya nikotin, kayak orang yang ngerokok aja, kadang milih rokok daripada nasi
Hmm baru - baru aja itu apa sudah agak lama? Agak aneh sih kalau gak pernah ketumpahan liquid, mungkin pernah jatuh?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

7 (edited by luciferknight20 2017-04-18 09:26:54)

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

putraramadhan76 wrote:
luciferknight20 wrote:
putraramadhan76 wrote:

Nah, kalau itu yaa berarti emang lapar aja sih, bukan karena ngevape, makan dulu berarti biar gak lapar lol

Oh iya, itu modnya gak pernah ketumpahan liquid? Harusnya kalau di firmware yang sama tetap berfungsi kombinasi tombolnya yaa bukan karena firmware berarti masalahnya

bukan lapar gan tp jd ga lapar :3
gak pernah ketumpahan liquid gan , fungsi fairingnya masih oke , mesin juga rasanya oke , cuma tombol fungsinya itu ga bs


Oh iya deh lol, yaa emang gitu efeknya nikotin, kayak orang yang ngerokok aja, kadang milih rokok daripada nasi
Hmm baru - baru aja itu apa sudah agak lama? Agak aneh sih kalau gak pernah ketumpahan liquid, mungkin pernah jatuh?

haha iya mungkin ya.
jatuh jg blm pernah kok , kmaren coba nanya ke vapestore katanya itu berfungsinya klo pke RBA , tp blm aku coba pke RBA lagi sih,
soalnya pke RBA liquidnya suka naik

Newbie belajar coiling.

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

Hmmm melarikan diri itu lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

coba naekin atau ganti firmware dlu om. bisa aja perasaan agan ama si mod ga sama, ente ngerasa udh teken plus dan minus selama 3 detik, si mod ngebacanya baru 2.75 detik. mod nya baperan....

Be alone, that is the secret of invention; be alone, that is when ideas are born...

10 (edited by adhitp8 2017-04-18 10:21:35)

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

3 kali, bukan 3 detik. 3 detik mah firing atuh

#salah baca sad

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

11 (edited by putraramadhan76 2017-04-18 10:21:15)

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

luciferknight20 wrote:
putraramadhan76 wrote:
luciferknight20 wrote:

bukan lapar gan tp jd ga lapar :3
gak pernah ketumpahan liquid gan , fungsi fairingnya masih oke , mesin juga rasanya oke , cuma tombol fungsinya itu ga bs


Oh iya deh lol, yaa emang gitu efeknya nikotin, kayak orang yang ngerokok aja, kadang milih rokok daripada nasi
Hmm baru - baru aja itu apa sudah agak lama? Agak aneh sih kalau gak pernah ketumpahan liquid, mungkin pernah jatuh?

haha iya mungkin ya.
jatuh jg blm pernah kok , kmaren coba nanya ke vapestore katanya itu berfungsinya klo pke RBA , tp blm aku coba pke RBA lagi sih,
soalnya pke RBA liquidnya suka naik

Enggak kok, harusnya makai semua atty bakal berfungsi.
Oh iya, + - nya udah coba ditahan lebih dari 3 detik kayak kata om kitamura?

adhitp8 wrote:

3 kali, bukan 3 detik. 3 detik mah firing atuh

Kalau + - aja mah gak bakal firing omad roll

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

Udah diedit sad

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

adhitp8 wrote:

Udah diedit sad

Belum giveaway sih lol

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

putraramadhan76 wrote:
adhitp8 wrote:

Udah diedit sad

Belum giveaway sih lol

Belum mandi doang kook. Mandi ah

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

Ohiya udah bisa . Makasih ya temen".
Btw emg kurang lama pencetnya.
Vapestorenya boong hehe

Ohiya. Firmware v5 nya evic vtwo kok imut tp burem ;D
Sekali lagi makasih semua

Newbie belajar coiling.

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

luciferknight20 wrote:

Ohiya udah bisa . Makasih ya temen".
Btw emg kurang lama pencetnya.
Vapestorenya boong hehe

Ohiya. Firmware v5 nya evic vtwo kok imut tp burem ;D
Sekali lagi makasih semua

Tuh kan, mod nya baper. Kurang sentuhan..

Be alone, that is the secret of invention; be alone, that is when ideas are born...

Re: (CLOSE)Kombinasi tombol di evic vtwo

luciferknight20 wrote:

Ohiya udah bisa . Makasih ya temen".
Btw emg kurang lama pencetnya.
Vapestorenya boong hehe

Ohiya. Firmware v5 nya evic vtwo kok imut tp burem ;D
Sekali lagi makasih semua

Tuh kan, mod nya baper. Kurang sentuhan..

Be alone, that is the secret of invention; be alone, that is when ideas are born...