1 (edited by danang.sucahyo 2016-09-23 12:17:38)

Topic: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

== Mohon maaf sebelumnya, saya disini newbie yang belum begitu paham mengenai DNA 200 beserta settingannya ==

Disini saya menggunakan mod Triade DNA 200. by lostvape.
dan untuk DNA 200 ada settingan batre yang saya belum paham.
saya memiliki 3 set batre, yaitu AWT, MXJO (yang saya beli baru) masing2 3000mAh, dan batre samsung 25R.
saya nggak tau persis kapasistas batre samsung nya, tapi kata temen saya 2800mAh.
untuk MXJO di batre tertulis 3,7V 35A
dan AWT tertulis 3,7V 40A
samsung nggak tau (hehehe)
Berikut adalah gambarnya:

http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/P60923-114942.jpg

nah, kalo saya pake batre AWT & MXJO nya, mod nggak bisa berfungsi. tulisannya check battery dan indikator batre menunjukkan kosong. dan kalo disambung USB tidak ada tanda petir (charging).
Pakai set:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/mxjoawt.jpg

kosong:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/P60923-115057.jpg

sampai saya browsing sana sini dan ketemu ada settingan batre AWT untuk dipake di mod Triade DNA 200 (dari forum lain). dan hasilnya pun tetap sama aja.
berikut adalah setingan yang saya gunakan:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/batre4.png

tapi jika saya pake batre yg samsung itu, mod 100% normal dan berfungsi
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/P60923-115324.jpg
dan normal:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/P60923-115337.jpg


akhirnya saya pusing, karena hanya bisa pakai 1 set batre ;D
saya coba device monitor untuk ke-3 set batre tersebut dan ini hasilnya:
DEVICE MONITOR BATRE SAMSUNG:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/Batre.png
terlihat stabil voltase nya, dan perbedaan pun hanya sedikit.


sedangkan ini DEVICE MONITOR BATRE AWT & MXJO :
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/batre2.png

  • ada cell dimana voltase nya naik turun

  • dan ada cell yang voltase nya sangat sedikit sekali

ketiga set batre tersebut semuanya dalam kondisi sudah dicharge full

kemudian saya coba iseng kombinasi ketiga batre tersebut, dan saya menemukan hasil:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/P60923-115441.jpg

MOD 100% normal dan indikator batre juga full. jika disetting batre seperti diatas. yaitu batre samsung berada di posisi sebelah kanan, sedangkan sebelah kiri dan tengah, bebas bisa MXJO maupun AWT. dengan catatan slot kanan HARUS batre Samsung
dan itu artinya, mau pake kombinasi 2 AWT 1 Samsung, maupun 2 MXJO dan 1 Samsung, tetap bisa.
asalkan ya itu tadi, batre samsug nya harus ada di slot bagian kanan.
berikut DEVICE MONITORNYA:
http://i1198.photobucket.com/albums/aa454/danangs/VAPING/batrekombinasi.png
terjadi beberapa perbedaan voltase tapi tidak terlalu banyak.

kesimpulan saya saat ini adalah:

  • saya belum bisa menggunakan set batre dengan 1 merk yang sama. baik itu MXJO maupun AWT, dengan sudah mencoba setingan2 di battery capacity lewat escribe

  • kecuali samsung saya bisa pake 1 set batre, dan berfungsi normal

  • ke sembilan batre semuanya masih normal

  • selama ini saya pakai kombinasi batre, yang sebenarnya SANGAT TIDAK DISARANKAN (di buku maual)

  • kemungkinan bukan di konektor batrenya, karena terbukti pake batre samsung jg bisa

  • atau kemungkinan salah setting yang saya juga belum tau seperti apa

jadi, mohon para pengguna DNA 200 atau temen2 lain yang sudah berpengalaman lebih mengenai DNA 200 beserta settingan escribe nya, saya mohon petunjuk... terimakasih

smoant.com

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

Kalau melihat kasus nya, kayaknya emang bukan dari Mod, tapi dari baterainya.
Mirip kayak reuleaux dna 200, di bagian konektor + ada semacam ring yang tujuannya untuk mencegah koneksi ketika salah memasukkan baterai. Tapi pada reuleaux, hal ini menjadi masalah, karena memang ada beberapa baterai (terutama mxjo) yang gak bisa connect, voltase yang naik turun dan hanya terbaca sedikit sekali itu menunjukkan koneksi tidak stabil, mungkin di Mod ente slot kanan nya itu lebih sensitif dibandingkan yang lain, makanya koneksi gak solid dikit aja jadi error.
Saran ane coba beli 3 baterai Samsung yang sama kayak baterai Samsung yang di slot kanan itu, sebaiknya di coba dulu sebelum di beli, kalau koneksi normal, berarti fix karena baterainya.

Sebelum di coba analisis ane, kemungkinan besar masalah di baterai mxjo dan awt tadi, karena ane pakai lg he4 di triade, gak pernah ada masalah sama sekali sampai sekarang jalan bulan ke 3 pemakaian.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

putraramadhan76 wrote:

Kalau melihat kasus nya, kayaknya emang bukan dari Mod, tapi dari baterainya.
Mirip kayak reuleaux dna 200, di bagian konektor + ada semacam ring yang tujuannya untuk mencegah koneksi ketika salah memasukkan baterai. Tapi pada reuleaux, hal ini menjadi masalah, karena memang ada beberapa baterai (terutama mxjo) yang gak bisa connect, voltase yang naik turun dan hanya terbaca sedikit sekali itu menunjukkan koneksi tidak stabil, mungkin di Mod ente slot kanan nya itu lebih sensitif dibandingkan yang lain, makanya koneksi gak solid dikit aja jadi error.
Saran ane coba beli 3 baterai Samsung yang sama kayak baterai Samsung yang di slot kanan itu, sebaiknya di coba dulu sebelum di beli, kalau koneksi normal, berarti fix karena baterainya.

Sebelum di coba analisis ane, kemungkinan besar masalah di baterai mxjo dan awt tadi, karena ane pakai lg he4 di triade, gak pernah ada masalah sama sekali sampai sekarang jalan bulan ke 3 pemakaian.

iya gan, menurut saya jg mungkin masalah di batre mxjo ato awt nya...
ente pakai batre LG itu tahan brp jam pemakaian gan?

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

danang.sucahyo wrote:
putraramadhan76 wrote:

Kalau melihat kasus nya, kayaknya emang bukan dari Mod, tapi dari baterainya.
Mirip kayak reuleaux dna 200, di bagian konektor + ada semacam ring yang tujuannya untuk mencegah koneksi ketika salah memasukkan baterai. Tapi pada reuleaux, hal ini menjadi masalah, karena memang ada beberapa baterai (terutama mxjo) yang gak bisa connect, voltase yang naik turun dan hanya terbaca sedikit sekali itu menunjukkan koneksi tidak stabil, mungkin di Mod ente slot kanan nya itu lebih sensitif dibandingkan yang lain, makanya koneksi gak solid dikit aja jadi error.
Saran ane coba beli 3 baterai Samsung yang sama kayak baterai Samsung yang di slot kanan itu, sebaiknya di coba dulu sebelum di beli, kalau koneksi normal, berarti fix karena baterainya.

Sebelum di coba analisis ane, kemungkinan besar masalah di baterai mxjo dan awt tadi, karena ane pakai lg he4 di triade, gak pernah ada masalah sama sekali sampai sekarang jalan bulan ke 3 pemakaian.

iya gan, menurut saya jg mungkin masalah di batre mxjo ato awt nya...
ente pakai batre LG itu tahan brp jam pemakaian gan?

Dengan vaping style ane? Paling cepat 3 hari baru recharge, seminggu juga bisa kalau ane rotasi sama therion ane.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

putraramadhan76 wrote:
danang.sucahyo wrote:
putraramadhan76 wrote:

Kalau melihat kasus nya, kayaknya emang bukan dari Mod, tapi dari baterainya.
Mirip kayak reuleaux dna 200, di bagian konektor + ada semacam ring yang tujuannya untuk mencegah koneksi ketika salah memasukkan baterai. Tapi pada reuleaux, hal ini menjadi masalah, karena memang ada beberapa baterai (terutama mxjo) yang gak bisa connect, voltase yang naik turun dan hanya terbaca sedikit sekali itu menunjukkan koneksi tidak stabil, mungkin di Mod ente slot kanan nya itu lebih sensitif dibandingkan yang lain, makanya koneksi gak solid dikit aja jadi error.
Saran ane coba beli 3 baterai Samsung yang sama kayak baterai Samsung yang di slot kanan itu, sebaiknya di coba dulu sebelum di beli, kalau koneksi normal, berarti fix karena baterainya.

Sebelum di coba analisis ane, kemungkinan besar masalah di baterai mxjo dan awt tadi, karena ane pakai lg he4 di triade, gak pernah ada masalah sama sekali sampai sekarang jalan bulan ke 3 pemakaian.

iya gan, menurut saya jg mungkin masalah di batre mxjo ato awt nya...
ente pakai batre LG itu tahan brp jam pemakaian gan?

Dengan vaping style ane? Paling cepat 3 hari baru recharge, seminggu juga bisa kalau ane rotasi sama therion ane.

Gw bingung om.. Kok irit banget ya. Kmrn juga vape meet bareng om dika ama ompeompe (om aldy) itu si om dika pake therion nya kata nya 2 hari br recharge..
Lu juga sama triade nya bs 3 hari bahkan seminggu..
Kok wismec gw dalem kondisi 94% gtu paling cuma sehari ya langsung abis (2 batre)
Pake 3 batre pun sama juga cepet abis juga. Ga bs bertahan bbrp hari..
Apa ad yg salah yak? Wkwkwk

PUFF and PLAY
Follow my Instagram: joudyrudolf
Add my Path: joudyrudolf@gmail.com

6 (edited by putraramadhan76 2016-09-23 21:51:21)

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

RudolvapE wrote:
putraramadhan76 wrote:
danang.sucahyo wrote:

iya gan, menurut saya jg mungkin masalah di batre mxjo ato awt nya...
ente pakai batre LG itu tahan brp jam pemakaian gan?

Dengan vaping style ane? Paling cepat 3 hari baru recharge, seminggu juga bisa kalau ane rotasi sama therion ane.

Gw bingung om.. Kok irit banget ya. Kmrn juga vape meet bareng om dika ama ompeompe (om aldy) itu si om dika pake therion nya kata nya 2 hari br recharge..
Lu juga sama triade nya bs 3 hari bahkan seminggu..
Kok wismec gw dalem kondisi 94% gtu paling cuma sehari ya langsung abis (2 batre)
Pake 3 batre pun sama juga cepet abis juga. Ga bs bertahan bbrp hari..
Apa ad yg salah yak? Wkwkwk

Oh yaa? Dulu waktu makai rx200, ane paling enggak 2 hari lho battery life nya.

Mungkin beda vaping style kita big_smile
Ane sehari gak pernah lebih dari 100 Hit, gak perduli atty apa itu.
Watt juga paling tinggi 60, 80 kalau iseng aja pengen ngebul di avocado 24.

Dan, DNA 200 itu salah satu chip paling efisien (ane lupa 95% apa 98%), ane gak pernah lihat head to head Sama chip lain, tapi mungkin itu juga berpengaruh.
DNA 75 kalah efisien dibandingkan DNA 200 (85% seingat ane), cuma karena therion itu baterainya Dual parallel, yaa menutupi kekurangan chip juga, jadi tetap bisa awet, apalagi therion cuma main di 35-55 watt doang, kalau sama sermin malah paling mentok 40 Watt, yaa wajar sih irit, ditambah ane bukan chain Vaper juga.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

putraramadhan76 wrote:
RudolvapE wrote:
putraramadhan76 wrote:

Dengan vaping style ane? Paling cepat 3 hari baru recharge, seminggu juga bisa kalau ane rotasi sama therion ane.

Gw bingung om.. Kok irit banget ya. Kmrn juga vape meet bareng om dika ama ompeompe (om aldy) itu si om dika pake therion nya kata nya 2 hari br recharge..
Lu juga sama triade nya bs 3 hari bahkan seminggu..
Kok wismec gw dalem kondisi 94% gtu paling cuma sehari ya langsung abis (2 batre)
Pake 3 batre pun sama juga cepet abis juga. Ga bs bertahan bbrp hari..
Apa ad yg salah yak? Wkwkwk

Oh yaa? Dulu waktu makai rx200, ane paling enggak 2 hari lho battery life nya.

Mungkin beda vaping style kita big_smile
Ane sehari gak pernah lebih dari 100 Hit, gak perduli atty apa itu.
Watt juga paling tinggi 60, 80 kalau iseng aja pengen ngebul di avocado 24.

Dan, DNA 200 itu salah satu chip paling efisien (ane lupa 95% apa 98%), ane gak pernah lihat head to head Sama chip lain, tapi mungkin itu juga berpengaruh.
DNA 75 kalah efisien dibandingkan DNA 200 (85% seingat ane), cuma karena therion itu baterainya Dual parallel, yaa menutupi kekurangan chip juga, jadi tetap bisa awet, apalagi therion cuma main di 35-55 watt doang, kalau sama sermin malah paling mentok 40 Watt, yaa wajar sih irit, ditambah ane bukan chain Vaper juga.

Wkwkwkwk.. Ane chain vape mslhnya.. Wkwkwk.. Sehari bisa 300 puff lebih mungkin..
Wkwkwkwk.. Makanya lg cari tank yg irit, ngudud style. Biar bs irit batre ama irit liquid.

PUFF and PLAY
Follow my Instagram: joudyrudolf
Add my Path: joudyrudolf@gmail.com

8 (edited by putraramadhan76 2016-09-23 22:24:09)

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

RudolvapE wrote:
putraramadhan76 wrote:
RudolvapE wrote:

Gw bingung om.. Kok irit banget ya. Kmrn juga vape meet bareng om dika ama ompeompe (om aldy) itu si om dika pake therion nya kata nya 2 hari br recharge..
Lu juga sama triade nya bs 3 hari bahkan seminggu..
Kok wismec gw dalem kondisi 94% gtu paling cuma sehari ya langsung abis (2 batre)
Pake 3 batre pun sama juga cepet abis juga. Ga bs bertahan bbrp hari..
Apa ad yg salah yak? Wkwkwk

Oh yaa? Dulu waktu makai rx200, ane paling enggak 2 hari lho battery life nya.

Mungkin beda vaping style kita big_smile
Ane sehari gak pernah lebih dari 100 Hit, gak perduli atty apa itu.
Watt juga paling tinggi 60, 80 kalau iseng aja pengen ngebul di avocado 24.

Dan, DNA 200 itu salah satu chip paling efisien (ane lupa 95% apa 98%), ane gak pernah lihat head to head Sama chip lain, tapi mungkin itu juga berpengaruh.
DNA 75 kalah efisien dibandingkan DNA 200 (85% seingat ane), cuma karena therion itu baterainya Dual parallel, yaa menutupi kekurangan chip juga, jadi tetap bisa awet, apalagi therion cuma main di 35-55 watt doang, kalau sama sermin malah paling mentok 40 Watt, yaa wajar sih irit, ditambah ane bukan chain Vaper juga.

Wkwkwkwk.. Ane chain vape mslhnya.. Wkwkwk.. Sehari bisa 300 puff lebih mungkin..
Wkwkwkwk.. Makanya lg cari tank yg irit, ngudud style. Biar bs irit batre ama irit liquid.

Nah kalau mau irit yaa itu, gabung sama Om hashidiq dan KIOS3R, nguduters lol irit baterai, irit liquid.

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

putraramadhan76 wrote:
RudolvapE wrote:
putraramadhan76 wrote:

Oh yaa? Dulu waktu makai rx200, ane paling enggak 2 hari lho battery life nya.

Mungkin beda vaping style kita big_smile
Ane sehari gak pernah lebih dari 100 Hit, gak perduli atty apa itu.
Watt juga paling tinggi 60, 80 kalau iseng aja pengen ngebul di avocado 24.

Dan, DNA 200 itu salah satu chip paling efisien (ane lupa 95% apa 98%), ane gak pernah lihat head to head Sama chip lain, tapi mungkin itu juga berpengaruh.
DNA 75 kalah efisien dibandingkan DNA 200 (85% seingat ane), cuma karena therion itu baterainya Dual parallel, yaa menutupi kekurangan chip juga, jadi tetap bisa awet, apalagi therion cuma main di 35-55 watt doang, kalau sama sermin malah paling mentok 40 Watt, yaa wajar sih irit, ditambah ane bukan chain Vaper juga.

Wkwkwkwk.. Ane chain vape mslhnya.. Wkwkwk.. Sehari bisa 300 puff lebih mungkin..
Wkwkwkwk.. Makanya lg cari tank yg irit, ngudud style. Biar bs irit batre ama irit liquid.

Nah kalau mau irit yaa itu, gabung sama Om hashidiq dan KIOS3R, nguduters lol irit baterai, irit liquid.

Wkwkwk.. Makanya tar tanggal 1 mau minta resep.. Hahaha

PUFF and PLAY
Follow my Instagram: joudyrudolf
Add my Path: joudyrudolf@gmail.com

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

udah coba battery analyzer ?

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

Mau tanya dong para suhu

saya pake TRIADE DNA 200 saya coba pakai beberapa merk Battery (Panasonic, Sony, AWT, MXJO, LG)
dari ke lima battery itu ada maslah pada penutup battery (Kurang rapet)
saya coba pakai MOD yang berbeda dengan type yang sama TRIADE DNA 200, hasilnya sama saja penutup battery tidak rapat sempurna

Apakah TRIADE kalian sama seperti itu/atau ada recomended battery yang support untuk TRIADE DNA200

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

ricky_coolstuff wrote:

Mau tanya dong para suhu

saya pake TRIADE DNA 200 saya coba pakai beberapa merk Battery (Panasonic, Sony, AWT, MXJO, LG)
dari ke lima battery itu ada maslah pada penutup battery (Kurang rapet)
saya coba pakai MOD yang berbeda dengan type yang sama TRIADE DNA 200, hasilnya sama saja penutup battery tidak rapat sempurna

Apakah TRIADE kalian sama seperti itu/atau ada recomended battery yang support untuk TRIADE DNA200

coba ganti wrap battery nya dulu, bisa jadi wrap battery nya tebel.
sekalian cek juga pita pencabut battery, bisa jadi pita nggk rapih terus battery terkesan nonjol keluar

tapi saya pake battery lg hg2 aman aja ko, malahan longgar

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

Iqbaltech wrote:

udah coba battery analyzer ?

seperti ini kah gan?
https://www.e-cigarette-forum.com/forum … g2.710690/

saya browsing2 forum luar dan baru ketemu itu

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

Mau nanya saya udh ngelakuin seperti penjelasan mas tp kenapa msh gabisa ya udh coba awt 3 batre, 3 mxjo, 3lg hg2 hahah gmn ya

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

agunggof wrote:

Mau nanya saya udh ngelakuin seperti penjelasan mas tp kenapa msh gabisa ya udh coba awt 3 batre, 3 mxjo, 3lg hg2 hahah gmn ya

Jangan nyepam om

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

agunggof wrote:

Mau nanya saya udh ngelakuin seperti penjelasan mas tp kenapa msh gabisa ya udh coba awt 3 batre, 3 mxjo, 3lg hg2 hahah gmn ya

buset dah nanya di mana2 gan

Kayfun Tootlepuffer lol

17 (edited by hyn6official 2017-04-26 09:13:25)

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

hyn6official wrote:

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

Gak kebaca sama sekali? Coba cek konektornya deh

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

hyn6official wrote:

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

diliat dari gambar kayanya cell 3 ada masalah coba ganti batrai yang sama umurnya pemakaiannya, kalo masih masalah cek lagi escribe cell nya, atau konektor baterainya yg rusak

=================waja sampai kaputing=================

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

putraramadhan76 wrote:
hyn6official wrote:

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

Gak kebaca sama sekali? Coba cek konektornya deh

brarti emang MOD nya yg bermasalah ya gan?

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

dirairawan wrote:
hyn6official wrote:

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

diliat dari gambar kayanya cell 3 ada masalah coba ganti batrai yang sama umurnya pemakaiannya, kalo masih masalah cek lagi escribe cell nya, atau konektor baterainya yg rusak

udah ane coba ganti batre merk yg sama gan tp tetep aja gak detect, batre nya ane coba ke MOD yg laen aman2 aja gan

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

hyn6official wrote:
dirairawan wrote:
hyn6official wrote:

mohon bantuannya gan, ane juga pake triade DNA 200, batre udah full semua, tp mas ane tancepin ke mod nya kok gak detect ya?
detect nya batre 0 %
mohon bantuannya
trimakasih
https://ibb.co/gKgp6Q

diliat dari gambar kayanya cell 3 ada masalah coba ganti batrai yang sama umurnya pemakaiannya, kalo masih masalah cek lagi escribe cell nya, atau konektor baterainya yg rusak

udah ane coba ganti batre merk yg sama gan tp tetep aja gak detect, batre nya ane coba ke MOD yg laen aman2 aja gan

ya coba aja bongkar mod nya, cek konektor ama solderan nya kalau2 ada yg lepas.

Kayfun Tootlepuffer lol

23 (edited by syahclain 2017-04-26 15:31:49)

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

klo ngeliat dr hasil analisnya, sepertinya pin batre gak konek optimal ama batrenya, bisa jd karna batre awete & mxjo agak tebal sepertinya , coba geser2in posisi batrenya biar pas center om CMIIW roll

Vaping Etiquette is What Vapers Say

Re: [ASK] Triade DNA 200 Battery Problem

syahclain wrote:

klo ngeliat dr hasil analisnya, sepertinya pin batre gak konek optimal ama batrenya, bisa jd karna batre awete & mxjo agak tebal sepertinya , coba geser2in posisi batrenya biar pas center om CMIIW roll

Kalo yg udah2 sih, ketebelan batrenya sih bikin susah nutup battery cover aja sih, konektor batre tetep fungsi

Kayfun Tootlepuffer lol