Topic: apakah garagara RDA clone? ya smoga ga salah ruang aja hehe

aku pke mod evic vtwo mini +rda RH clone
akhir" ini kenapa ya rasanya gosong trus flavornya hilang.
kmaren aku rendem air anget rda nya. pas pertama puff enak banget. abis itu ga enak lagi sad
aku pake kawat khantal a1 24awg kapas atomix

apa pengaruh RDA clone itu ya? rencana sih mau beli tsunami RDA / RDTA avocado gtu yg oten

RDA nya panasnya cepet. padahal main di 30watt
jdi bagian chip deket atomizer gampang panas. pengaruh gak sih ke chipnya??
klo bagian baterai masih adehn

maaf kebanyakan

Newbie belajar coiling.

smoant.com

Re: apakah garagara RDA clone? ya smoga ga salah ruang aja hehe

Sayangnya, salah room gan, general discussion bukan general rules

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: apakah garagara RDA clone? ya smoga ga salah ruang aja hehe

putraramadhan76 wrote:

Sayangnya, salah room gan, general discussion bukan general rules

waduh ohiya gan maaf beribu maaf kagak fokus. cuma baca generalnya yaudah post ini gua CLOSE

Newbie belajar coiling.