Topic: [ASK] Maxo Zenith Voltage

halo suhu semua, punten pencerahan mengenai variable voltage dari zenith ini.
casenya gini, zenith saya max voltage yang bisa diatur itu sekitar 6V. nah asumsikan seandainya saya mau bikin coil 0.15ohm dan main di 6V berarti saya bakal bermasalah karena amperenya saya hitung jadi 40A yang mana melebihi batas dari ampere baterai saya VTC5 30A. nah pertanyaan saya apakah masalah ini bisa diselesaikan dengan menurunkan voltage menjadi <4.5V? sekian pertanyaannya. mohon bantuannya, maklum baru garap semi mecha kemarin

smoant.com

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Semi mechaaaa :'(

Live the life !

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Seeemiii meecchhaaaaaa ㄟ(≧◇≦)ㄏ

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Semi mecha lol

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Semi mecha (3)

Keep vape to be safe.
Don't hurt your self by your ignorance!

My Instagram @bangdani92

6 (edited by putraramadhan76 2017-05-07 21:55:26)

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Di awal paragraf udah dibilang variable voltage padahal, kok bisa ada semi mecha lagi di ahir hmm

you let me down

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

ibarat PDKT anak SMA udah dikasih kode positif sama do'i eh akhir2nya do'i nikah sama duda.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

daditya wrote:

halo suhu semua, punten pencerahan mengenai variable voltage dari zenith ini.
casenya gini, zenith saya max voltage yang bisa diatur itu sekitar 6V. nah asumsikan seandainya saya mau bikin coil 0.15ohm dan main di 6V berarti saya bakal bermasalah karena amperenya saya hitung jadi 40A yang mana melebihi batas dari ampere baterai saya VTC5 30A. nah pertanyaan saya apakah masalah ini bisa diselesaikan dengan menurunkan voltage menjadi <4.5V? sekian pertanyaannya. mohon bantuannya, maklum baru garap semi mecha kemarin

Padahal udah tau gimana ngitung ampe ktemu 40A, tapi...
Padahal udah bilang Variable Voltage, tapi..

Saya ykin TS makan bakso berkuah pake tangan.

...

Fulltime Vaper
Instagram
: @amirulikhsan_

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Di otak udah bilang ikan tongkol
Eh pas dimulut kesebutnya ikan kontol
Belum pernah kelilipan sepeda fixie tuh anak

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

mungkin om ts sedang menikmati film semi thailand jadi kaga konsen...

a good boss never make mistrakes

11 (edited by fathinpangestu 2017-05-08 23:53:31)

Re: [ASK] Maxo Zenith Voltage

Semi mecha atau semi eletrikal nih? hmm

vaping is less harmful both for yourself and the world