Re: Wismec RX2/3 problem.

kaya gak ada pilihan mod yang lain aja

=================waja sampai kaputing=================

smoant.com

Re: Wismec RX2/3 problem.

adhitp8 wrote:

Gak nyambung, tapi dicoba aja. Rusak ya beli heatsink nya siapa tau bisa bener lagi, atau beli rx2/3 lg

Ga bisa connect ya klo pake heatsink bro? punya saya saat ini masih normal, cuma dengar issue cepat rusak connectornya karna gonta ganti atomizer saya pikir dgn heatsink bisa mengurangi resiko itu.

Re: Wismec RX2/3 problem.

berber404 wrote:
adhitp8 wrote:

Gak nyambung, tapi dicoba aja. Rusak ya beli heatsink nya siapa tau bisa bener lagi, atau beli rx2/3 lg

Ga bisa connect ya klo pake heatsink bro? punya saya saat ini masih normal, cuma dengar issue cepat rusak connectornya karna gonta ganti atomizer saya pikir dgn heatsink bisa mengurangi resiko itu.

Bukan gak bisa, bisa aja, kalau mau dipakai juga gak masalah.
Cuma gini, per itu makin lama dia berada pada satu posisi dalam tekanan dalam waktu yang lama, pasti dalam waktu lama springyness nya bakal berkurang, gak kayak aslinya jadi kalau suatu saat heatsink nya mau gak dipakai, konektor aslinya malah justru bisa jadi bermasalah

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Wismec RX2/3 problem.

putraramadhan76 wrote:
berber404 wrote:
adhitp8 wrote:

Gak nyambung, tapi dicoba aja. Rusak ya beli heatsink nya siapa tau bisa bener lagi, atau beli rx2/3 lg

Ga bisa connect ya klo pake heatsink bro? punya saya saat ini masih normal, cuma dengar issue cepat rusak connectornya karna gonta ganti atomizer saya pikir dgn heatsink bisa mengurangi resiko itu.

Bukan gak bisa, bisa aja, kalau mau dipakai juga gak masalah.
Cuma gini, per itu makin lama dia berada pada satu posisi dalam tekanan dalam waktu yang lama, pasti dalam waktu lama springyness nya bakal berkurang, gak kayak aslinya jadi kalau suatu saat heatsink nya mau gak dipakai, konektor aslinya malah justru bisa jadi bermasalah

Thx untuk penjelasannya bro. infonya sangat membantu smile
jika no atomizer  found ada yg punya solusinya?

Re: Wismec RX2/3 problem.

Kalo mau extreme ya ganti 510 nya bro. Perkaranya wismec rmg gt. Gw punya 2 rta yg sama model. Yg 1 gak masalah yg 1 no atom terus. Jd kl pake rx23 dites dl aja kebaca apa engga. Kalo kebaca baru beli kalo engga ya jgn.

Re: Wismec RX2/3 problem.

Berati permasalahan wismec rx 2/3 jika di upagrade dan watt tidakmaksimal 200/250 watt itu disebabkan
oleh atomizer yg tidak. Ocok ya?

Re: Wismec RX2/3 problem.

onzert wrote:

Berati permasalahan wismec rx 2/3 jika di upagrade dan watt tidakmaksimal 200/250 watt itu disebabkan
oleh atomizer yg tidak. Ocok ya?

Lebih tepatnya resistensinya

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Wismec RX2/3 problem.

Berati permasalahan wismec rx 2/3 jika di upagrade dan watt tidakmaksimal 200/250 watt itu disebabkan
oleh atomizer yg tidak cocok ya?

Re: Wismec RX2/3 problem.

Terus solusinya gimana mas. Biar performa watt dapat maksimal di 200/250 watt

Re: Wismec RX2/3 problem.

Yakin om mau pake sampe 200watt keatas?

"I KNOW THAT I KNOW NOTHING"
-Socrates

Re: Wismec RX2/3 problem.

Terus solusinya gimana mas. Biar performa watt dapat maksimal di 200/250 watt

Re: Wismec RX2/3 problem.

Enggak juga sih. Tapi klo misalnya maksimal wattnya sesuai dg spek yg sudah di tentukan sama pabriknya kan puas gitu sebgai konsumen nya. Dan brati koil dan atomizer yg d gunakan sudah paz dg mod makanya dapat memberi performa yg maksimal

Re: Wismec RX2/3 problem.

onzert wrote:

Enggak juga sih. Tapi klo misalnya maksimal wattnya sesuai dg spek yg sudah di tentukan sama pabriknya kan puas gitu sebgai konsumen nya. Dan brati koil dan atomizer yg d gunakan sudah paz dg mod makanya dapat memberi performa yg maksimal

Setelah saya baca2 lagi sebenernya udah di jelasin di page 1 sama om has.. itu ada korelasinya sama variabel hukum ohm.. kalo menurut saya sekalipun bisa sampai 250 watt tetep gak bakal kepake, karena kan acuannya ke hukum ohm.. tapi kalo misalnya tetep mau nyoba 200 watt, coba aja diitung di hukum ohm kalo mau mencapai 200 watt harus pake resistensi segimana dengan voltase yg ditentukan sama RX 2/3nya.. selamat mencoba gan smile

"I KNOW THAT I KNOW NOTHING"
-Socrates

Re: Wismec RX2/3 problem.

Punya ane ada masalah lain lagi, klo pake 3 baterry modnya tidak mau nyala tapi klo pake 2 battery nyala. Kenapa ya?

Re: Wismec RX2/3 problem.

onzert wrote:

Punya ane ada masalah lain lagi, klo pake 3 baterry modnya tidak mau nyala tapi klo pake 2 battery nyala. Kenapa ya?

kabel/konektornya untuk batre (apalah istilahnya) bermasalah, ga nyambung, putus, dislokasi, solderannya lepas.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Wismec RX2/3 problem.

1300 wrote:
onzert wrote:

Punya ane ada masalah lain lagi, klo pake 3 baterry modnya tidak mau nyala tapi klo pake 2 battery nyala. Kenapa ya?

kabel/konektornya untuk batre (apalah istilahnya) bermasalah, ga nyambung, putus, dislokasi, solderannya lepas.

Saya punya sering gitu juga gara2 pintu baterenya gak kenceng om. Om onzert kalau cuma mau cek modnya bisa 250w atau engga itu caranya dilepas atomizernya, naikin wattnya. Itu nanti nunjukin 200w/250w untuk 2/3 batere. Nah kalo dipasang atomizer bercoil itu berlaku ohms lawnya om. Jadi kalo 2 batere,  voltage tertinggi yg dihasilkan cuma 6v (kl ga salah),  berapapun resistensinya. Kalo rest rendah ya wattnya bisa lebih tinggi, kalo rest tinggi ya lebih rendah wattnya. Pokoknya dengan coil, 6v itu BATAS ATAS. dan 9v kalau 3 batere. Tp kalo mau cek upgradenya berhasil engga ya yg td om, lepas aja atomizer naikin wattnya pasti mentok.

Re: Wismec RX2/3 problem.

Tambahan om. Kalo pengen maen watt 200 atau 250, coba beli smok tfv8 atau sekalian tfv12 bisa maen 300 watt. Mantap sekali itu tapi liquidnya ya boros bgt.