Topic: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Mau tanya nih, aku mau beli kawat khantal A1 24 awg 1 roll yg paling bagus untuk flavor pakai yg merk apa? Ada yg recomend pakai merk vaportech, vandy vape dan geekvape. Mungkin ada referensi merk lain?

smoant.com

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Ud, temco, kidney puncher, sandvik sweden, rohs, chronic, teikoku, silver, star, tkd, fuji, jgsc,......

*ada yang mau nambahin gengs?  lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Trus yg paling bagus yg mana?

4 (edited by putraramadhan76 2017-07-01 22:05:14)

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Vapowire aja sih, lagian kalau kanthal gak beda jauh kok flavornya, lebih ke daya tahan kawatnya aja

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

5 (edited by 1300 2017-07-02 03:08:26)

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

dukun, tjap jempol.
eh satu lagi.. C-wire.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

andree230181 wrote:

Trus yg paling bagus yg mana?

Mana tau, di coba aja om satu2 lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Kalo kanthal itu bukannya 1 pabrikan ya om? Cuma bedanya merk aja? CMIIW om

Vape is art

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Penyelamat Galaksi wrote:

Kalo kanthal itu bukannya 1 pabrikan ya om? Cuma bedanya merk aja? CMIIW om

harusnya sih ga cuma satu pabrik, tapi ga tau juga kalo emang ada satu pabrik yg nyetok kanthal keseluruh dunia. wallahu a'lam gan.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Penyelamat Galaksi wrote:

Kalo kanthal itu bukannya 1 pabrikan ya om? Cuma bedanya merk aja? CMIIW om

Dapat informasi dari mana gan?

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

putraramadhan76 wrote:
Penyelamat Galaksi wrote:

Kalo kanthal itu bukannya 1 pabrikan ya om? Cuma bedanya merk aja? CMIIW om

Dapat informasi dari mana gan?

Soalnya saya udah nyoba in merk yang di Sebutin ts, om. Dan menurut saya, itu ga ada perbedaannya sama sekali. CMIIW lagi om, hahaha

Vape is art

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

Penyelamat Galaksi wrote:
putraramadhan76 wrote:
Penyelamat Galaksi wrote:

Kalo kanthal itu bukannya 1 pabrikan ya om? Cuma bedanya merk aja? CMIIW om

Dapat informasi dari mana gan?

Soalnya saya udah nyoba in merk yang di Sebutin ts, om. Dan menurut saya, itu ga ada perbedaannya sama sekali. CMIIW lagi om, hahaha

Beda dong, coba deh bedain kanthal mkws sama temco, gak mungkin gak nemu bedanya

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

putraramadhan76 wrote:
Penyelamat Galaksi wrote:
putraramadhan76 wrote:

Dapat informasi dari mana gan?

Soalnya saya udah nyoba in merk yang di Sebutin ts, om. Dan menurut saya, itu ga ada perbedaannya sama sekali. CMIIW lagi om, hahaha

Beda dong, coba deh bedain kanthal mkws sama temco, gak mungkin gak nemu bedanya

lol diladenin lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merk kawat khantal A1 yg paling bagus

adhitp8 wrote:
putraramadhan76 wrote:
Penyelamat Galaksi wrote:

Soalnya saya udah nyoba in merk yang di Sebutin ts, om. Dan menurut saya, itu ga ada perbedaannya sama sekali. CMIIW lagi om, hahaha

Beda dong, coba deh bedain kanthal mkws sama temco, gak mungkin gak nemu bedanya

lol diladenin lol

Yaa kan namanya juga diskusi omad roll

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely