Topic: DIY REGULATED BOX MOD

Ceritanya ane pengin bikin MOD sendiri
Setelah cek sana sini ane mutusin buat bikin mod VV
Nah di fjb2 ada beberapa seller yg nyediain chip berupa tipe OKL2 dan PWM... Yg jadi pertanyaan ini kedua chip kalo dibandingn kurang lebih nya apa ya?
Mohon bantuan nya para sesepuh...

smoant.com

Re: DIY REGULATED BOX MOD

sundul ane juga mau tau

Re: DIY REGULATED BOX MOD

agan bisa cek youtube nya find my vapes. disitu ada tutorial DIY Box Mod kok. kalo ga salah, ada tentang chip PWM dan OKL juga. semoga membantu

Taste the flavour like in heaven and blow the cloud like in hell

4 (edited by just4ditya 2017-07-09 05:46:59)

Re: DIY REGULATED BOX MOD

Setau ane kalo yg okl2 itu sejenis yg digunain di dalem hexom boxmod gan (CMIIW).
Kalo yg pwm cuma tau kepanjangannya Pulse With Modulation
Ane pernah coba pake diy mod PWM punya temen . Gahar, firing joss 11-12 sama tesla iv3
Sementara masih pake noisy criket 25 dlu hehe

Re: DIY REGULATED BOX MOD

dimandputra wrote:

agan bisa cek youtube nya find my vapes. disitu ada tutorial DIY Box Mod kok. kalo ga salah, ada tentang chip PWM dan OKL juga. semoga membantu

Thanks gan segera meluncur ke yucub