1 (edited by KIOS3R 2017-07-17 16:03:27)

Topic: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

Setelah sekian lama gw nggak online karena gw coba menghayati Merlin RDTA ini (Kidding, my laptop was fucked up so i can't even print my last year's job report)), akhirnya kelar juga reviewnya xD

Khas Augvape, tabung hitam dengan busa segede goblok didalemnya for safety reason
http://i11.photobucket.com/albums/a165/KIOS3R/DSC_0889.jpg

Dan kelengkapannya sebagai berikut,
http://i11.photobucket.com/albums/a165/KIOS3R/DSC_0890.jpg
1 RDTA (obviously, duh)
1 Phillip Screwdriver
1 spare glass tank
tons of o-ring & grubs
and like i said, it comes with black foam that you single man can use for play with your small d....

Aaaaanyway, let's start to build
designnya bagus, karena ada juicefill nya ditengah, dan topcapnya ada juiceblockernya untuk menyegah liquid leaking dari juicefill
http://i11.photobucket.com/albums/a165/KIOS3R/DSC_0891.jpg

(Again) gw coba build pake kawat kecil (AWG28)...... daaan gagal, kendor banget
gw coba naikin pake AWG26, masih agak kendor tapi diakalin dikit akhirnya bisa
http://i11.photobucket.com/albums/a165/KIOS3R/DSC_0893.jpg

Cakep RDTA nya, keliatan elegan
http://i11.photobucket.com/albums/a165/KIOS3R/DSC_0894.jpg

so...... final thoughts, gw bandingin sama Merlin RTA

Pros : Juicefill unik dan anti leaking (kecuali kapas lu terlalu tipis ya leak dari samping)
         Ngebul brooo
         Flavor bagus (gw coba pake dual clapton maen di 90w pake device temen), kata gw lebih enak daripada Merlin RTA
         Cocok banget pake fancy coil yang lebar macem Alien

Cons : ngga bisa single coil (kecuali lu niat nutupin salah satu airhole pake solasi atau apapunlah itu)
          ngga bisa pake kawat tipis (minimal awg24)

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

smoant.com

2 (edited by adhitp8 2017-07-17 16:02:11)

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

Cakep ya, meskipun foto nya gak nongol disini sad

dafuq fotonya langsung nongol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

blyat double post.
iya gw ga tau kenapa bisa gitu hmm ntar gw edit deh

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

Airflownya loose gak oom? Atau kaya tsunami?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

adhitp8 wrote:

Airflownya loose gak oom? Atau kaya tsunami?

airflow loose kaya tsunami (buat gw tsunami sih udah loose banget ya, karena sehari hari kan gw pake v-rda)

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

Ubertoot(h?) nya kesiniin kalo gitu

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Merlin RDTA Review With (Again) Underpowered Device

adhitp8 wrote:

Ubertoot(h?) nya kesiniin kalo gitu

buat di hbdna tongue

Natural selection will not remove ignorance from future generations.