Topic: [Ask] RTA Hurricane v 1.3

Suhu suhu ane mau tanya nih, rta hurricane v1.3 yang authentic itu kalo beli baru emang ga dapet top cap nya ya hu? Harus beli terpisah gitu? Maklum pas rta nya lagi booming/masih dijual baru ane belum kenal dunia vaping

smoant.com

Re: [Ask] RTA Hurricane v 1.3

Dapetlah harusnya. Kalau baru ya

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: [Ask] RTA Hurricane v 1.3

Topcap ini bukan top fill kan maksudnya?
Kalau topcap pasti dapat, gimana mau di sedot kalau gak ada topcap, nyedot dari chimney

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: [Ask] RTA Hurricane v 1.3

https://www.craftvapery.com/products/hu … -dot-3-rta
cek aja kelengkapannya disitu. emang sebelum beli ngga dibandingin kelengkapannya sama di website?

Natural selection will not remove ignorance from future generations.