Topic: tips mengurangi drop volt vgod clone

minta ijin mau sedikit share...
ane beli vgod clone (clone murah meriah menurut ane)...
coiling dapet 0.3... tapi firing nya lemot banget, pdahal udah pake vtc 4..
kayaknya drop volt nya gede banget..
ane coba amplas bagian pin konektornya ternyata drop voltnya berkurang banyak..
(tpi jgn dibandingkan dg yg oten karna material tube nya beda jauh.. hehehe..)
monggo cek di pict bagian apa aja yg ane amplas ditandai panah merah..

smoant.com

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

http://imageshack.com/a/img923/9246/rc3hDA.jpg

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

http://imageshack.com/a/img924/6981/VBwzvi.jpg

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

http://imageshack.com/a/img924/6296/YdWAH3.jpg

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

karna spring bawaan vgod clone keras.. ane ganti pake spring skep gas karburator trus ane potong

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

http://imageshack.com/a/img923/5339/MLdgNk.jpg

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

Kalau di amplas emang bakal lebih galak gan, soalnya kan logam "segar" yang kontak sama baterai, gak ada oksidasi yang menyebabkan voltage drop. Kalau mau galak terus mech nya yaa mesti sering - sering dibersihkan dari bekas oksidasi

"Rebuildable Atomizer Is Only As Good As The Build Inside"

follow my instagram : @paceyombex
Remember, always vape safely

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

putraramadhan76 wrote:

Kalau di amplas emang bakal lebih galak gan, soalnya kan logam "segar" yang kontak sama baterai, gak ada oksidasi yang menyebabkan voltage drop. Kalau mau galak terus mech nya yaa mesti sering - sering dibersihkan dari bekas oksidasi

lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

0,3 ya. ohm segitu mau vtc60 juga bakalan lemot om..

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

1300 wrote:

0,3 ya. ohm segitu mau vtc60 juga bakalan lemot om..

klo utk sub ohm.. bagus mana vtc4 sama vtc6 om?

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

putraramadhan76 wrote:

Kalau di amplas emang bakal lebih galak gan, soalnya kan logam "segar" yang kontak sama baterai, gak ada oksidasi yang menyebabkan voltage drop. Kalau mau galak terus mech nya yaa mesti sering - sering dibersihkan dari bekas oksidasi

betul om put.. sengaja emang ane amplas aja tanpa di autosol.. takutnya kalo di autosol malah menambah lapisan diatas materialnya..

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

anton_jbr wrote:
1300 wrote:

0,3 ya. ohm segitu mau vtc60 juga bakalan lemot om..

klo utk sub ohm.. bagus mana vtc4 sama vtc6 om?

Cari tau spesifikasi batrai nya dl, belajar ohmlaw

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

13 (edited by adhitp8 2017-08-03 11:02:06)

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

anton_jbr wrote:
putraramadhan76 wrote:

Kalau di amplas emang bakal lebih galak gan, soalnya kan logam "segar" yang kontak sama baterai, gak ada oksidasi yang menyebabkan voltage drop. Kalau mau galak terus mech nya yaa mesti sering - sering dibersihkan dari bekas oksidasi

betul om put.. sengaja emang ane amplas aja tanpa di autosol.. takutnya kalo di autosol malah menambah lapisan diatas materialnya..

Berarti siapin banyak spare pin
amplas kasar gitu banyak ngikis pin, mending di autosol (kalau ngerti......)

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

adhitp8 wrote:
anton_jbr wrote:
putraramadhan76 wrote:

Kalau di amplas emang bakal lebih galak gan, soalnya kan logam "segar" yang kontak sama baterai, gak ada oksidasi yang menyebabkan voltage drop. Kalau mau galak terus mech nya yaa mesti sering - sering dibersihkan dari bekas oksidasi

betul om put.. sengaja emang ane amplas aja tanpa di autosol.. takutnya kalo di autosol malah menambah lapisan diatas materialnya..

Berarti siapin banyak spare pin
amplas kasar gitu banyak ngikis pin, mending di autosol (kalau ngerti......)

nggak om.. di amplas 1 x aja.. trus selanjutnya ane gosok aja pake kain yg agak tebel..

Re: tips mengurangi drop volt vgod clone

anton_jbr wrote:
1300 wrote:

0,3 ya. ohm segitu mau vtc60 juga bakalan lemot om..

klo utk sub ohm.. bagus mana vtc4 sama vtc6 om?

ga tau bagus mana, standar bagusnya gimana sih?
tergantung kebutuhan kan.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer