Topic: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

mau nanya dong para suhu, ane newbie di dunia vape
mau nanya kok ohm di serpent mini ane suka naik turun ya , pertama bikin dapet 0,2 sekian tp pas di diemin agak lamaan bisa naik drastis, bahkan pernah sampe 0,80 ohm .
tolong pencerahannya dong para suhu
ane pake mod RX mini 80W

smoant.com

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

Baut udah kenceng? Posisi kaki coil udah bener?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

adhitp8 wrote:

Baut udah kenceng? Posisi kaki coil udah bener?

udh om , tp tpp aja msh naek turum ohmnya

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

yovanfqri wrote:
adhitp8 wrote:

Baut udah kenceng? Posisi kaki coil udah bener?

udh om , tp tpp aja msh naek turum ohmnya

Post udah kencang semua? Gak gerak2

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

adhitp8 wrote:
yovanfqri wrote:
adhitp8 wrote:

Baut udah kenceng? Posisi kaki coil udah bener?

udh om , tp tpp aja msh naek turum ohmnya

Post udah kencang semua? Gak gerak2

post nya sih salah satu ada yg ngangkat dikit om , kyk nganga gitu. ane ga tau apa emg dari sana nya udh nganga atau gmna ane juga ga paham, udh coba dirapetin lg tp pas ngencengin coil ttp aja ngangkat" juga

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

Jarum pin yang dibawah nya coba kencengin gan. Coba recoil lagi. Pastiin baut baut semua kenceng. Semoga membantu

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

e.maulads wrote:

Jarum pin yang dibawah nya coba kencengin gan. Coba recoil lagi. Pastiin baut baut semua kenceng. Semoga membantu

udh om , masih sama

Re: (ASK) ohm di serpent mini naik turun

coba pake mod lain. siapa tahu erornya ga di atty.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer