Topic: Kapas berubah menjadi kekuningan

Agan", mau minta tolong jelasin nih kenapa kok kapasnya bisa cepat berubah warna ya padahal baru di dripping dan di pakai.
Saya pakai smoant battlestar nih gan kapas cotton candy RDA peerless dan liquid aqua. Mohon bimbingan dari agan" nih apakah itu wajar atau ada masalah di apa ya kira"?
Thanks.

smoant.com

Re: Kapas berubah menjadi kekuningan

ya dari liquidnya paling, atau karamelisasi, wajar aja.
kalo mau ngetes bener coba pake pure pg, vaping barang 5 menit, berubah nggak

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Kapas berubah menjadi kekuningan

Biar ga kuning coba jangan di biarin ngendap gan.. Jadi habis pake liquid yang ada di kapas bener2 hilang..