Topic: Indikator Batre di Finder75 naik turun

gan mau nanya dong
kan saya dapet hibahan Finder 75 dari sepupu saya dan kondisi nya katanya sudah di escribe
nah tadi kan saya jual tuh mod nya karena pengen ganti terus kata orang yg beli nya katanya indikator batre nya ngaco
jadi dia pake batre efest 3000 mah yg dari mod Hugo Boxer nya dan indikator nya nunjukin habis pas dimasukin lagi ke Hugo Boxer nya jadi setengah dan pas dimasukin lagi ke FInder75 nya jadi setengah lagi kyk pas di mod sebelum nya . Kira2 itu kenapa yh ?
Batre yg saya pake awal nya AWT 3000 mah . Dan pas saya jual kan tadi udh sama batre nya dan pas dijual katanya indikator batre nya nunjukin setengah tapi pas dicabut dan dipasang lagi indikator batre nya nunjukin hampir full lagi
Mohon kasih penjelesan nya gan biar saya bisa kasih penjelasan ke orang yg beli mod saya . Ga terlalu ngerti DNA soalnya saya juga apakah itu gara2 settingan escribe yg awal nya settingan batre AWT diganti jadi batre effest apa gmna ?

smoant.com

Re: Indikator Batre di Finder75 naik turun

Biasanya kalau indikator baterai udah gak jelas seperti itu berarti tanda-tanda baterainya udah mulai rusak

Bingung mencari penjual manekin jakarta?Jangan lagi karena di Alatkesehatan.id manekinnya lengkap

Re: Indikator Batre di Finder75 naik turun

KuroNeko wrote:

gan mau nanya dong
kan saya dapet hibahan Finder 75 dari sepupu saya dan kondisi nya katanya sudah di escribe
nah tadi kan saya jual tuh mod nya karena pengen ganti terus kata orang yg beli nya katanya indikator batre nya ngaco
jadi dia pake batre efest 3000 mah yg dari mod Hugo Boxer nya dan indikator nya nunjukin habis pas dimasukin lagi ke Hugo Boxer nya jadi setengah dan pas dimasukin lagi ke FInder75 nya jadi setengah lagi kyk pas di mod sebelum nya . Kira2 itu kenapa yh ?
Batre yg saya pake awal nya AWT 3000 mah . Dan pas saya jual kan tadi udh sama batre nya dan pas dijual katanya indikator batre nya nunjukin setengah tapi pas dicabut dan dipasang lagi indikator batre nya nunjukin hampir full lagi
Mohon kasih penjelesan nya gan biar saya bisa kasih penjelasan ke orang yg beli mod saya . Ga terlalu ngerti DNA soalnya saya juga apakah itu gara2 settingan escribe yg awal nya settingan batre AWT diganti jadi batre effest apa gmna ?


Coba om cek Escribe nya dlu sblmnya, atau di reset ulang aja seperti awal baru beli,
batere emg ga 100% bener om,kadangan nipu, contoh di charger 100% tapi di mod ga ful,
itu ga masalah om, asal di charger uda 100% tapi pas dicolok di mod sisa stgh om, itu baru beda jau bener om, alias batere rusak