Topic: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

Selamat malam sesepuh indovapor
Sekarang newbie lagi pake iStick Pico dan punya rencana pengen upgrade ke yang lebih joss, budget kurang dari 1 juta. Kira2 mod yang bagus apa ya? Mau single/dual batere gak masalah, chip DNA/YiHi (kalo ada) big_smile desainnya bagus (catnya gak gampang ngelotok).
Sementara ini kandidatnya ThinkVape MKL 200, apakah worth it? Kalo ada yang pakai newbie minta reviewnya. Thanks
http://www.thinkvap.com/e/upload/s6/fck/image/2017/05/20/1126074355.jpg

smoant.com

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

kalo liat bentuk sih oke, masalah performa gw belom pernah coba.
emang yang diinginkan apa? watt gede, atau tampilan oke, atau size dll? kalo harga dibawah 1jt nyari dna kayanya susah, kecuali dna jadul yah (dna30 - 40)
kalo yihi mungkin bisa cari ipv jadul
kalo masalah cat agak susah, mending cari yang SS sekalian kalo pengen awet

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

KIOS3R wrote:

kalo liat bentuk sih oke, masalah performa gw belom pernah coba.
emang yang diinginkan apa? watt gede, atau tampilan oke, atau size dll? kalo harga dibawah 1jt nyari dna kayanya susah, kecuali dna jadul yah (dna30 - 40)
kalo yihi mungkin bisa cari ipv jadul
kalo masalah cat agak susah, mending cari yang SS sekalian kalo pengen awet

Soal wattage sebenernya gak masalah, yang performanya joss, size bisa muat untuk atomizer di atas 22mm (gak overhang).
Kalo Skar DNA 75 gimana puh?

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

SKAR ya $120++
ipv vesta tuh masih lebih murah daripada mkl200

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

KIOS3R wrote:

SKAR ya $120++
ipv vesta tuh masih lebih murah daripada mkl200

Di toped harganya 800an kok big_smile

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

ah ya silakan big_smile cuma max power cm sampe 75w

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

g tau kenapa dari pada skar ane lebih nyaranin lavabox 75...

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

Nabung aja dulu beli hexohm, yg ejm jg gpp performa sdh lumayan bahan jg sama dan dr craving vapor jg. big_smile

Trial and error when build coil, find the best setup for your own.

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

bebekloncat wrote:

g tau kenapa dari pada skar ane lebih nyaranin lavabox 75...

Performanya gimana puh? Bukannya chip yang dipake sama aja ya

elvaproid wrote:

Nabung aja dulu beli hexohm, yg ejm jg gpp performa sdh lumayan bahan jg sama dan dr craving vapor jg. big_smile

Pengen yang ada layarnya big_smile

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

hidetotakaraiciel wrote:
bebekloncat wrote:

g tau kenapa dari pada skar ane lebih nyaranin lavabox 75...

Performanya gimana puh? Bukannya chip yang dipake sama aja ya

elvaproid wrote:

Nabung aja dulu beli hexohm, yg ejm jg gpp performa sdh lumayan bahan jg sama dan dr craving vapor jg. big_smile

Pengen yang ada layarnya big_smile

justru itu, ga penting layar gan lol

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

hashidiq wrote:

justru itu, ga penting layar gan lol

Harganya gak kuat hmm ada rekomendasi lain gak?

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

ngejar performa dan ada layar coba voopoo drag aja, murah meriah gambreng

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

kao mau ngejar perform NC2 cukup ko

=================waja sampai kaputing=================

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

coba cari review2nya di yutub atau blog.
saran ada drag, charon sama vesta.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

MKL 200 ane liat reviewnya di yutub masih joss Charon dibanding MKL200...udah banyak kok skrg dibawah 1juta tapi stylish juga
-Drag Black Resin (Model barunya drag cuman warna aja yg beda)
-Aegis 100W (Single Battery, bisa baterai 26650 bisa 18650) firing joss,waterproof dan shockproof cocok buat yg makenya liar
-Tesla WYE 200 (Model hampir sama kayak Battlestar, tapi bahannya ringan banget kayak mod petinju) kekurangannya buat saya pribadi gk bisa dimatiin cuman bisa lock_-)
itu aja sih mod baru dibawah 1juta tapi mantap menurut ane tapi yah wkwkwk

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

andhysesame wrote:

MKL 200 ane liat reviewnya di yutub masih joss Charon dibanding MKL200...udah banyak kok skrg dibawah 1juta tapi stylish juga
-Drag Black Resin (Model barunya drag cuman warna aja yg beda)
-Aegis 100W (Single Battery, bisa baterai 26650 bisa 18650) firing joss,waterproof dan shockproof cocok buat yg makenya liar
-Tesla WYE 200 (Model hampir sama kayak Battlestar, tapi bahannya ringan banget kayak mod petinju) kekurangannya buat saya pribadi gk bisa dimatiin cuman bisa lock_-)
itu aja sih mod baru dibawah 1juta tapi mantap menurut ane tapi yah wkwkwk

DNA juga gak bisa dimatiin gan cuma bisa dilock tapi tetep banyak yg nyari big_smile

Re: ThinkVape MKL 200 (Tanya)

swngozali wrote:
andhysesame wrote:

MKL 200 ane liat reviewnya di yutub masih joss Charon dibanding MKL200...udah banyak kok skrg dibawah 1juta tapi stylish juga
-Drag Black Resin (Model barunya drag cuman warna aja yg beda)
-Aegis 100W (Single Battery, bisa baterai 26650 bisa 18650) firing joss,waterproof dan shockproof cocok buat yg makenya liar
-Tesla WYE 200 (Model hampir sama kayak Battlestar, tapi bahannya ringan banget kayak mod petinju) kekurangannya buat saya pribadi gk bisa dimatiin cuman bisa lock_-)
itu aja sih mod baru dibawah 1juta tapi mantap menurut ane tapi yah wkwkwk

DNA juga gak bisa dimatiin gan cuma bisa dilock tapi tetep banyak yg nyari big_smile

HHAHA! Ntap soul!!

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_