Topic: WTA RDA Antman 22

Pagi semua,
nubitol mau nanya nih, hehe
terlebih buat yg sama2 pake antman22

untuk settingan coilnya gimana yah gan biar flavournya keluar?
dan baiknya pake wire apa?
karna dr pertama beli flavour nya masyaallah, tipis banget.
hampir ga berasa malahan. kalo cloud oke.
cuman flavournya kok tipis banget nongolnya.

sempet dibuild in temen, ga keluar
ane bawa ke vapestore, tetep gada perubahan.
masih aja anyep yg kerasa vloud doang.
4 liquid rasa bener2 tipis semua.
semalem juga liquid cappuccino malah yg keluar rasa kelapa

smoant.com

Re: WTA RDA Antman 22

Mohon maaf sebelumnya, coba cek liquid nya, dia kadar PG:VG nya berapa. Soalnya kemaren pake antman22 normal aja sih pake MOD terminator.

Biasa di antman ane pake Nichrome 26 diameter 30 5 lilit kalo buat rasa, terminator kan 90watt ga bisa diatur lagi

Kalo sekarang udah pake invander 2/3 automizer Avocado clone.