Topic: pilihan RDTA

bro mau nanya.
aku bingung mau ambil RDTA azeroth atau VGOD. udah cek di yt tp masih bingung. mohon pencerahan ya. asumsikan yg mau sya beli yg clone big_smile

Newbie belajar coiling.

smoant.com

Re: pilihan RDTA

Ga ada pilihan lain gan?

kalem, bentar lagi.

Re: pilihan RDTA

dederistiana wrote:

Ga ada pilihan lain gan?

mungkin mau menambahkan monggo asal ukurang maks 24mm

Newbie belajar coiling.

Re: pilihan RDTA

Ane sih bukan pecinta RDTA sbenernya
Tapi klo dari segi design, coba aja googling KOF rdta.
Keren, simple, easy to build (walau cuma single coil)

kalem, bentar lagi.

Re: pilihan RDTA

dederistiana wrote:

Ane sih bukan pecinta RDTA sbenernya
Tapi klo dari segi design, coba aja googling KOF rdta.
Keren, simple, easy to build (walau cuma single coil)

cari yg bs dual coil bro

Newbie belajar coiling.

Re: pilihan RDTA

luciferknight20 wrote:

bro mau nanya.
aku bingung mau ambil RDTA azeroth atau VGOD. udah cek di yt tp masih bingung. mohon pencerahan ya. asumsikan yg mau sya beli yg clone big_smile

azeroth

kalau dikasih pilihan lain merlin rdta atau pindad driptank, kalau ditanya kenapa jawabannya karena ane seneng aja.

btw knp clone?

a good boss never make mistrakes

Re: pilihan RDTA

Rdta, boleh coba medusa d bro, flavor mayan  n cloudnya mantab

Re: pilihan RDTA

Genesis rdta coilart aja. Ijoy combo v2 jg sip
Ada dejavu rdta tuh

Kalo emang senangnya vgod atau azeroth sih mendingan azeroth. Vgod rdta di pin sm post banyak penyakitnya

Trial and error when build coil, find the best setup for your own.

Re: pilihan RDTA

luciferknight20 wrote:

bro mau nanya.
aku bingung mau ambil RDTA azeroth atau VGOD. udah cek di yt tp masih bingung. mohon pencerahan ya. asumsikan yg mau sya beli yg clone big_smile

Saran ane , medusa or Avocado btm airflow om...
intinya mencegah leaking, RDTA rentan yg namanya leaking om.

Re: pilihan RDTA

bro, ada yang sudah coba evic vtwo mini dengan rdta avocado 24mm oten, coba kasih masukannya dan koil yang cocok utk dipakai adalah.....? mohon pencerahan...newbie

Re: pilihan RDTA

aliory wrote:

bro, ada yang sudah coba evic vtwo mini dengan rdta avocado 24mm oten, coba kasih masukannya dan koil yang cocok utk dipakai adalah.....? mohon pencerahan...newbie

mampir sini. http://indovapor.com/topic/26301/genera … -baca-ini/

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer