Topic: Nicotine liquid

Hi vapers.
Ini mau tanya. Ada yg tau klo di indo jual nicotine liquid nga ya? Buat DIY ejuice?
Klo ada dimana?

Terima kasih sebelumnya.

smoant.com

Re: Nicotine liquid

Ngga ada reseller lokal bro klo nicotine liquid. Klo beli dari luar kadang sulit tembus di bea cukai. Maklum nicotine termasuk bahan berbahaya dan harus ada ijinnya.

Re: Nicotine liquid

di padang ada kan bro vg base yang ada nicotinenya?

Re: Nicotine liquid

ichanevo wrote:

di padang ada kan bro vg base yang ada nicotinenya?

iya betul tp ga di pajang setau saya..
harus contact padangnya langsung kalo mau yang ada nic nya

Don't dream it!
Just work for it!
TrustYourSense

Re: Nicotine liquid

ichanevo wrote:

di padang ada kan bro vg base yang ada nicotinenya?

maaf nubie mau tanya padang yg dimaksud tuh dimana ya lokasinya?

Re: Nicotine liquid

ichanevo wrote:

di padang ada kan bro vg base yang ada nicotinenya?

Boleh minta contactnya? Gua coba cari di kaskus tapi udah gak bisa di contact..

Re: Nicotine liquid

Lihat lapak ane aja bro..
Ane seller liquid nicotine..

Re: Nicotine liquid

joeganja wrote:

Lihat lapak ane aja bro..
Ane seller liquid nicotine..

setuju hehehe .... dibagiin temen yg beli ama om joe ni, uda grade D kalo ngga salah ya? cuman musti hati2 dlm pemakaian dan penyimpanan. Pake glove saat mixing, takutnya kena kulit

Re: Nicotine liquid

fanistevan wrote:
joeganja wrote:

Lihat lapak ane aja bro..
Ane seller liquid nicotine..

setuju hehehe .... dibagiin temen yg beli ama om joe ni, uda grade D kalo ngga salah ya? cuman musti hati2 dlm pemakaian dan penyimpanan. Pake glove saat mixing, takutnya kena kulit

Hehehe sapa yang bagiin bro?
Sebaiknya seperti itu.. harus hati2 handlingnya..
Iya grade D

Re: Nicotine liquid

coba cek kaskus bro. saya waktu itu pernah liat. anak jogja yang jualnya. tapi lupa threadnya yg mana soalnya ga di bookmark. hehehhe

Re: Nicotine liquid

Lihat lapaknya ane guys
Liquid nicotine With TH

No bulls**t... The best nicotine you can buy.

Re: Nicotine liquid

Ivapeit wrote:

Hi vapers.
Ini mau tanya. Ada yg tau klo di indo jual nicotine liquid nga ya? Buat DIY ejuice?
Klo ada dimana?

Terima kasih sebelumnya.

halo agan butuh nicotine liquid ??
cek disini aja gan
https://www.tokopedia.com/getnic

Re: Nicotine liquid

inggradp wrote:
Ivapeit wrote:

Hi vapers.
Ini mau tanya. Ada yg tau klo di indo jual nicotine liquid nga ya? Buat DIY ejuice?
Klo ada dimana?

Terima kasih sebelumnya.

halo agan butuh nicotine liquid ??
cek disini aja gan
https://www.tokopedia.com/getnic

promosi ndak disini tempatnya.

Read the RULE, follow the RULE, know the RULE, break the RULE!

Tootle Puffer

Re: Nicotine liquid

nic nya 100mg boros pakenya oom, xD dicampur ke liquid yang udah jadi malah cuma hambar

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Nicotine liquid

maaf saya mau tanya kali eliquid yg ada dipasaran bahan gulanya itu dari gula asli ato apa ya?mohon penjelasannya?thx

Re: Nicotine liquid

Lismawati90 wrote:

maaf saya mau tanya kali eliquid yg ada dipasaran bahan gulanya itu dari gula asli ato apa ya?mohon penjelasannya?thx

kebanyakan dari sucralose

Natural selection will not remove ignorance from future generations.