Topic: bahaya liquid palsu

kalian tau gak bahaya liquid palsu, atau ada yg pernah kecoba? soalya aku pemula nih agak susah bedain liquid palsu sama asli

smoant.com

Re: bahaya liquid palsu

Liquid palsu atau merk nya palsu? 
Liquid palsu maksudnya tulisannya "Liquid" tapi isinya nikotin, gitu kali ya? 

lol lol

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: bahaya liquid palsu

sama aja kaya sepatu palsu. bahan yang digunakan beda, tingkat kenyamanan beda dll, fungsinya sih sama.
cuma kalo liquid kan harus diperhatikan juga kebersihan tempat pembuatannya,,,,,,,,,,, atau malah pake gliserin babi sampe ada 1 member sini yang stop vaping gara gara mikir kalo "pork" itu masuk ke kategori "vegetable"

Natural selection will not remove ignorance from future generations.