Topic: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

Waktu pertama kali saya vape, saya juga sempet bingung nanti jatohnya bakalan lebih murah mana sih ?
secara saya waktu itu masih anak kuliah.
Karena menurut saya kandungan di rokok yang paling berbahaya itu TAR, maka dari itu saya mulai berhenti merokok dan mencoba vape dari tahun 2013an, sempet vape-rokok-vape-rokok, dan sampai sekarang lanjut lagi vape mulai dari desember 2016 tahun kemarin udah total nggak ngerokok lagi, dan saya konsisten untuk tidak merokok lagi karena pada awalnya vape dibuat itu sebagai alternatif untuk berhenti merokok

semoga topic ini bisa bermanfaat juga buat kalian yang baca, saya disini mau share pengalaman pribadi saya saja
terima kasih

smoant.com

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

banyak faktor yang menentukan. harga rokok, harga liquid, jenis atomizer yang digunakan, dll.
kalo ngeliat tren sekarang sih jelas masih lebih murah rokok (gw ngga ngomongin masalah kesehatan yang akan timbul)

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

KIOS3R wrote:

banyak faktor yang menentukan. harga rokok, harga liquid, jenis atomizer yang digunakan, dll.
kalo ngeliat tren sekarang sih jelas masih lebih murah rokok (gw ngga ngomongin masalah kesehatan yang akan timbul)

HAHAHAHAH

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

kalau bisa sih jarang jarang aja makeknya dua duanya hehehe

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

Hitung-hitungannya kalo perbulan harusnya sih murahan Vape, karena yang rutinkan liquid sama coil, kalo device anggap aja harga beli awal dibagi minimal 6 bulan, tapi masalahnya karena sudah suka vaping, bawaannya pengen beli MOD dan atomizer baru terus, akhirnya tetap mahalan Vape ha ha ha...

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

Nino wrote:

Hitung-hitungannya kalo perbulan harusnya sih murahan Vape, karena yang rutinkan liquid sama coil, kalo device anggap aja harga beli awal dibagi minimal 6 bulan, tapi masalahnya karena sudah suka vaping, bawaannya pengen beli MOD dan atomizer baru terus, akhirnya tetap mahalan Vape ha ha ha...

Ya kalo ane pake kayfun buat harian sih irit, cuma 2 botol sebulan. Yg 30ml harga 100k. Sebulan abis 200k. Ya sesekali beli liquid buat pake di rda. Kalo ditambah itu ya masih aja dibawah pengeluaran rokok sebulan sih.

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

hashidiq wrote:
Nino wrote:

Hitung-hitungannya kalo perbulan harusnya sih murahan Vape, karena yang rutinkan liquid sama coil, kalo device anggap aja harga beli awal dibagi minimal 6 bulan, tapi masalahnya karena sudah suka vaping, bawaannya pengen beli MOD dan atomizer baru terus, akhirnya tetap mahalan Vape ha ha ha...

Ya kalo ane pake kayfun buat harian sih irit, cuma 2 botol sebulan. Yg 30ml harga 100k. Sebulan abis 200k. Ya sesekali beli liquid buat pake di rda. Kalo ditambah itu ya masih aja dibawah pengeluaran rokok sebulan sih.

Mantab, sudah lebih murah, tambah lebih sehat lagi. Tapi Juli katanya liquid akan kena pajak nih... akutnya banyak yang balik rokok lagi deh kalo jatuhnya mahal...tooo bad

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

Nino wrote:
hashidiq wrote:
Nino wrote:

Hitung-hitungannya kalo perbulan harusnya sih murahan Vape, karena yang rutinkan liquid sama coil, kalo device anggap aja harga beli awal dibagi minimal 6 bulan, tapi masalahnya karena sudah suka vaping, bawaannya pengen beli MOD dan atomizer baru terus, akhirnya tetap mahalan Vape ha ha ha...

Ya kalo ane pake kayfun buat harian sih irit, cuma 2 botol sebulan. Yg 30ml harga 100k. Sebulan abis 200k. Ya sesekali beli liquid buat pake di rda. Kalo ditambah itu ya masih aja dibawah pengeluaran rokok sebulan sih.

Mantab, sudah lebih murah, tambah lebih sehat lagi. Tapi Juli katanya liquid akan kena pajak nih... akutnya banyak yang balik rokok lagi deh kalo jatuhnya mahal...tooo bad

Kalo balik lagi ke rokok sih ga juga, gmn penjualnya aja sih asal rela menyesuaikan harga. Kalo ketinggian ya orang males beli

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Vape VS Rokok - Lebih Murah Mana ?

hashidiq wrote:
Nino wrote:
hashidiq wrote:

Ya kalo ane pake kayfun buat harian sih irit, cuma 2 botol sebulan. Yg 30ml harga 100k. Sebulan abis 200k. Ya sesekali beli liquid buat pake di rda. Kalo ditambah itu ya masih aja dibawah pengeluaran rokok sebulan sih.

Mantab, sudah lebih murah, tambah lebih sehat lagi. Tapi Juli katanya liquid akan kena pajak nih... akutnya banyak yang balik rokok lagi deh kalo jatuhnya mahal...tooo bad

Kalo balik lagi ke rokok sih ga juga, gmn penjualnya aja sih asal rela menyesuaikan harga. Kalo ketinggian ya orang males beli

Setuju...mudah-mudahan penjualnya tidak naikan terlalu tinggi biar keep vaping.