Topic: VGOD ELITE VS THERION 133

Abang abang para suhu, senior, sesepuh..

Minta saranyaa dong buat newbie hehe
Gw sebelumnya pake mecha nah tapi lg pengen nyoba electrical temen gw nawarin therion 133, kalo menurut abang abang vapers para suhu, lebih baik mana nih therion 133 atau vgod elite?
Dari sisi firing sama kelebihan kekurangannya

Gw bingung buat nentuinnya hehe makasih IV makasih para suhu

smoant.com

Re: VGOD ELITE VS THERION 133

naufalariq wrote:

Abang abang para suhu, senior, sesepuh..

Minta saranyaa dong buat newbie hehe
Gw sebelumnya pake mecha nah tapi lg pengen nyoba electrical temen gw nawarin therion 133, kalo menurut abang abang vapers para suhu, lebih baik mana nih therion 133 atau vgod elite?
Dari sisi firing sama kelebihan kekurangannya

Gw bingung buat nentuinnya hehe makasih IV makasih para suhu

yah kalau sudah pernah make mechanical ya seengaknyaberalih keelektrikal,

kalau mecha ya sudah tau kelebihannya dari segi firingnya doang,

kalau di elektrikal bisa eksplor kawat lagi, temp, dan lain2.. bisa diadjust juga wattage sesuai selera