Topic: (HELP) sakit karna vape

Gan mohon maaf sebelumnya klo ane salah kamar, karna ane baru register 3 menit yang lalu hehehe

ane mau nanya , kenapa ya ko ane jd pusing mual muntah muntah ama maaf mencret gan saat pake vape, apa karna ane keracunan liquid atau kebanyakan nikotin , soalnya ane sebelumnya ga pernah kyk gini pake liquid liquid sebelumnya , nah pas beli fizzy cola kw yg 50 rebu udah mulai puyeng , tp ga seberapa , ane mikir

ah liquid murah nih yang bikin sakit tenggorokan plus pusing dikit

trus ane beli lg liquid creemy , beli coconana , di toko vape terdekat , ane suka banget pisang tp gatau kenapa pusing bgt kepala baru 5 kali ngisep , ane pusing ampe 2 jam , trus muntaber gtu gan ,lgsg ane mikir pgn jual nih vape -_- , skrg klo ngisep , rasanya pgn muntah mlu , ane gatau sih coconana brp nikotinnya,, soalnya ditlisannya ada 3 ,6 dan 9 tp ga ada yg dicentang .....

smoant.com

Re: (HELP) sakit karna vape

Sebelumnya ngerokok om?

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: (HELP) sakit karna vape

adhitp8 wrote:

Sebelumnya ngerokok om?

Iya ngerokok tp ga aktif bgt. .

Re: (HELP) sakit karna vape

congororang wrote:

Gan mohon maaf sebelumnya klo ane salah kamar, karna ane baru register 3 menit yang lalu hehehe

ane mau nanya , kenapa ya ko ane jd pusing mual muntah muntah ama maaf mencret gan saat pake vape, apa karna ane keracunan liquid atau kebanyakan nikotin , soalnya ane sebelumnya ga pernah kyk gini pake liquid liquid sebelumnya , nah pas beli fizzy cola kw yg 50 rebu udah mulai puyeng , tp ga seberapa , ane mikir

ah liquid murah nih yang bikin sakit tenggorokan plus pusing dikit

trus ane beli lg liquid creemy , beli coconana , di toko vape terdekat , ane suka banget pisang tp gatau kenapa pusing bgt kepala baru 5 kali ngisep , ane pusing ampe 2 jam , trus muntaber gtu gan ,lgsg ane mikir pgn jual nih vape -_- , skrg klo ngisep , rasanya pgn muntah mlu , ane gatau sih coconana brp nikotinnya,, soalnya ditlisannya ada 3 ,6 dan 9 tp ga ada yg dicentang .....

kandungan VG/PG nya brp bro? soalnya ane jg kadang ngerasain hal yg sm kecuali diare big_smile

Re: (HELP) sakit karna vape

mual bisa karena ga cocok sama flavoringnya atau overdosis nikotin

Natural selection will not remove ignorance from future generations.

6 (edited by vaporu 2017-06-10 20:18:23)

Re: (HELP) sakit karna vape

jadi setelah ane cari dari beberapa sumber, penyebabnya bisa jadi karena kandungan nikotin atau VG dlm juice.

https://en.wikipedia.org/wiki/Nicotine_ … d_symptoms

From September 1, 2010 to December 31, 2014, there were at least 21,106 traditional cigarette calls to US poison control centers.[28] During the same period, the ten most frequent adverse effects to traditional cigarettes reported to US poison control centers were vomiting (80.0%), nausea (9.2%), drowsiness (7.8%), cough (7.2%), agitation (6.6%), pallor (3.0%), tachycardia (2.5%), diaphoresis (1.5%), dizziness (1.5%), and diarrhea (1.4%).[28] 95% of traditional cigarette calls were related to children 5 years old or less.[28] Most of the traditional cigarette calls were a minor effect.[28]

disitu tertulis efek dari nikotin adalah diare walaupun sangat kecil

atau

http://www.webmd.com/vitamins-supplemen … tid=4&

Rectally, glycerol is used as a laxative.

How does it work?

Glycerol attracts water into the gut, softening stools and relieving constipation.

disitu tertulis glycerol atau vegetable glycerin alias VG bisa mengakibatkan efek laxative alias mempermudah BAB

Kemungkinannya, walaupun ga diminum secara langsung, pada saat vaping bisa tertelan sedikit dan masuk ke sistem pencernaan. Ane jg lg nyari juice yg kandungan PG nya 50% atau lebih, mungkin bisa mengurangi efek tsb. Tp belum nemu nih kalo disekitar sini di surabaya

enjoy & vaping safely

Re: (HELP) sakit karna vape

gak cocok sama rasa liquid nya kali bang