Topic: Berserker RTA atau siren RTA?

Gan minta saran dong antara berserker rta atau siren v2 mana yg lebih yahud flavour dan kualitasnya,atau ada rekomendasi rta MTL yg lain dr agan" mungkin yg lebih bagus dr pilihan saya silahkan dishare gan

smoant.com

Re: Berserker RTA atau siren RTA?

Biasanya suhu sini pada pake kayfun

Keep the secret and protect yourself
Follow me on Instagram, Ulnx_

Re: Berserker RTA atau siren RTA?

Iya bener, kayfun. Kalo buat MTL ya
Kadang...eh banyak juga sih yg setelan mtl tp msh ngeplong. Siren ama berserker klo dibikin mampet kayak kayfun tar jadi 'pilek', apa ya istilah vapingnya, ya kayak kita klo pilek aja napasnya becek gt.
Dah lah jangan terlalu ikut2an hype hype, kena promosi toko lah, mtl ya tetap kayfun. Klo toko buat ngelakuin barang paling bilangnya kayfun ga enak, ribet lah. lol

Kayfun Tootlepuffer lol

Re: Berserker RTA atau siren RTA?

Kayfun Prime aja udah ga bakalan salah. Berserker saya belum coba, tapi berserker mini oke. Siren juga belum coba, males beli.

Life's too short to worry about.